Ziva Magnolya Didandani Mahalini Gaya Makeup ala Tasya Farasya!

Mahalini Raharja merupakan perempuan cantik bersuara merdu yang memiliki penuh penggemar. Mahalini dikenal melalui penampilan-penampilan hebatnya dalam medan Indonesian Idol X, hingga berhasil menjadi top 5 kontestan. Mahalini pertama kala merilis single berjudul “Aku Yang Salah” dengan Nuca pada tahun 2020. Lagak ini sampai menjadi lupa satu soundtrack dari teater populer “Ikatan Cinta”, lho.

Mahalini Raharja merupakan perempuan cantik bersuara merdu yang mempunyai banyak penggemar. Mahalini lumrah lewat penampilan-penampilan hebatnya dalam ajang Indonesian Idol X, hingga berhasil menjadi sempurna 5 kontestan. Mahalini mula-mula kali merilis single berjudul “Aku Yang Salah” secara Nuca pada tahun 2020. Lagu ini sampai menjelma salah satu soundtrack lantaran sinetron populer “Ikatan Cinta”, lho.

Sesudah sukses dengan “Aku Yang Salah”, Mahalini atau yang akrab dipanggil Lini merilis debut solo berjudul “Melawan Restu”. Lagu ini menggambarkan kisah cinta antara sepadan kekasih yang berakhir pahit karena terhalang restu. Secara lirik yang menyentuh, rani asal Bali ini lulus bikin galau pendengar.

  Ziva

Rupanya selain rajin dalam dunia tarik perkataan, Mahalini juga rajin melaksanakan konten di YouTube channel miliknya untuk menghibur pada penggemar. Tidak sendirian, kala ini Mahalini mengundang Ziva Magnolya untuk seru-seruan bareng.

Kali ini Mahalini akan mendandani Ziva ala beauty guru Tasya Farasya. Sudah tertarik dengan makeup sejak lama, Mahalini pun mengerti berbagai metode dan produk-produk yang langsung untuk mengaplikasikan makeup.

“Yang terang ya, pokoknya sampai semua orang ngeliat aku” tutur Ziva.

Setelah memakai eyeshadow, Mahalini menambahkan ornamen bintang di bawah gegabah Ziva menggunakan eyeliner. Bagi yang sudah penasaran secara hasil riasan Mahalini, yuk simak tutorial lengkapnya cuma di YouTube channel Mahalini

https://www.youtube.com/watch?v=u-8knrfW9os

PT Suara Raka Abadi (SMA) dengan etiket Hits Records adalah kongsi bergerak dalam bidang pabrik rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian sejak PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Keberhasilan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk membikin konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam tata konten, StarHits memiliki bahan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten ataupun hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Next Post

Mengenal 6 Jenis Batik Khas Puro Pakualaman dari Istana Kerajaan Yogyakarta

Sat Oct 2 , 2021
INDONESIA memang memiliki segudang kebudayaan yang memiliki penuh kisah. Salah satunya adalah batik warisan Kerajaan Yogyakarta Puto Pakualam. Puro Pakualaman sendiri, merupakan sebuah istana kerajaan selain Keraton Yogyakarta. Istana ini memiliki langgam batik khasnya sendiri.