Yuk Contek Warna Favorit Para KPopers yang Hanya Ada di The F Thing!

Korean Wave atau Hallyu masih menguasai kehidupan banyak remaja, kaum millennial, baik wanita maupun pria di berbagai negeri termasuk di Indonesia. Para remaja ini menggandrungi idola mereka, termasuk penampilan, pakaian yang dikenakan, gaya rambut, makeup, sampai pernak-pernik yang dikenakan.

Korean Wave atau Hallyu sedang mendominasi kehidupan banyak cukup umur, kaum millennial, baik perempuan maupun pria di bervariasi negara termasuk di Indonesia.

Para muda ini menggandrungi idola itu, termasuk penampilan, pakaian dengan dikenakan, gaya rambut, makeup, sampai pernak-pernik yang dipakai.

Korean Wave atau Hallyu, nama untuk fenomena mendunianya budaya pop Korea sejak tarikh 1990an. Di Indonesia, semenjak saat itu hingga saat ini Korean Wave terlihat jelas dari perkembangan gaya dan perubahan fashion yang codong meniru artis-artis Korea. Para remaja sekarang menjadikan Korean style sebagai salah mulia refrensi gaya berpakaian.

 

The F Thing, platform fashion and beauty e-commerce milik MNC Group berada di posisi terdepan dalam mengikuti perkembangan Korean Wave. The F Thing paling siap dalam merespon kebutuhan para remaja pada mengikuti trend Korean Wave.

“Oleh karena itu, The F Thing mengadakan promo khusus produk-produk dengan warna pastel yang bertema “The Shades of Pastel” yang terlihat sering dikenakan oleh para idol K-pop khusus para penggemar budaya Hallyu. ” Serupa itu penjelasan Business Development dibanding The F Thing, Lysia Jessica.

Secara pilihan brand lokal ulung, konsumen bisa menghemat hingga 90%. Tak hanya tersebut, ketika lanjut ke jalan laman check out, bakal ada tambahan diskon 10% dengan kode khusus KFEST10.

Beberapa brand yang tersedia di dalam promo “The Shades of Pastel” juga dapat diaplikasikan dari tren K-fashion, termasuk Legiteamate yang merupakan in-house brand dari The F Thing yang selalu update dengan desain terkini.

Serupa dengan Legiteamate, desain yang fleksibel & warna yang digemari para-para pecinta Korean Wave kendati bisa langsung cek brand-brand seperti Good Sunday, Kainkan, Deus Ex Machina, Bae, Savior, MANLY, House of Cuff, Cottonology, Saint York, Show The Monster, W. ESSENTIELS, Mon Akita, VM, Moodsociety.

Tak hanya seputar pakaian sekadar, promo saat ini juga menyediakan kategori tas dari ATVA, Cocoes, Contronew, Martinversa, Sackai Bags, Skill Monky, Kalibre, President, National Geographic, The X Woof, Xddesign, LIMBACK, Rover, Meru, Controlnew & Gravity Element.

Promo ini berlangsung dibanding 24 Mei sampai dengan 6 Juni dengan gaya harga mencapai 90% dan tambahan diskon 10% secara memasukkan kode voucher KFEST10 dan minimal pembelian 150 ribu Rupiah. Jangan sampai kelewatan kesempatan membeli varian produk tren K-fashion yang original dan terpercaya secara harga yang terjangkau & gratis pengiriman ongkir, buat terlihat modis di promo “The Shades of Pastel”.

TENTANG THE F THING:

The F thing adalah fashion and beauty e-commerce yang mengedepankan original serta trusted (orijinal dan terpercaya). Platform konten berbasis busana, kecantikan dan gaya tumbuh ini bertujuan untuk positif dan mengembangkan bisnis ritel agar dapat memperlihatkan karya dan cerita mereka kepada para konsumer. The F Thing juga bertujuan untuk memberi dampak positif pada para milenial dan Gen Z baik di pada maupun luar negeri.

(DRM)

Next Post

4 Gaya OOTD Reza Rahadian, Gantengnya Bikin Cewek Deg-degan!

Wed Jun 2 , 2021
SELAIN ganteng, Reza Rahadian bisa dibilang sebagai salah kepala aktor Indonesia yang memiliki gaya simpel, tetapi lestari keren. Tak heran lagam aktor ganteng ini nyaris selalu mencuri perhatian pada setiap acara, mulai daripada acara pemutaran film hingga gelaran penghargaan film.