Yuk Cobain Uniknya Lemon Tart, Asam Segar Jadi Satu

PINGAI tart adalah makanan penutup dengan kini sedang populer dan banyak dijumpai di mana saja. Hidangan penutup dengan buah lemon benar terdengar agak aneh karena rasanya asam, tapi percayalah kombinasi itu akan membuat Anda terkagum-kagum.

LEMON tart merupakan makanan penutup yang kini pantas populer dan banyak dijumpai dalam mana saja. Hidangan penutup secara buah lemon memang terdengar perkiraan aneh karena rasanya asam, tapi percayalah kombinasi ini akan memproduksi Anda terkagum-kagum.

Jangat tart yang diisi dengan krim lemon dadih dapat memberikan mengecap terbaik bagi indera pengecap Kamu. Kue lemon tart ini dapat Anda tambahkan ke menu hidangan saat mengadakan acara.

Baca juga: Cocok buat Camilan Sore, Bikin Kue Mug Yuk!  

Jadi, cobalah resep menarik lemon tark itu di rumah. Berikut resep lengkapnya, seperti dikutip dari Times of India , Senin (21/12/2020).

Bahan-Bahan:

– 1 cangkir serbuk serbaguna

– 1/2 cangkir mentega

awut-awutan 3/4 cangkir gula kastor

– 1 sejumput garam

– 2 poin telur

– 1/4 cangkir krim kocok

– 2 sendok teh dasar vanilla

– separo cangkir jus lemon

– 2 sendok makan tepung custard

– Tirta sesuai kebutuhan

kepala 2 sendok makan tepung jagung

Baca serupa: Mudah Lho Bikin Red Velvet Cake Sendiri, Simak Nih Caranya 

Next Post

5 Potret Anggun Hande Ercel, Wanita Tercantik Dunia 2020

Tue Dec 22 , 2020
Aktris cantik Turki, Hande Ercel didapuk sebagai wanita tercantik dunia 2020 versi survey Top Beauty World. Dia mengalahkan sederet selebriti cantik, mulai dari Yoona SNSD, Lisa BLACKPINK, Deepika Padukone maka model Barbara Palvin.
5 Potret Anggun Hande Ercel, Wanita Tercantik Dunia 2020