Xbox Gratiskan 3 Game Selama Akhir Pekan

JAKARTA – Free Play Days kembali sedia untuk Anda yang berlangganan servis Xbox Live Gold dan Xbox Game Pass Ultimate. Untuk minggu ini, Microsoft memberikan Anda jalan untuk mencoba tiga buah game, dua di antaranya bahkan hangat dirilis tahun ini.

JAKARTA – Free Play Days kembali datang untuk Anda yang berlangganan servis Xbox Live Gold dan Xbox Game Pass Ultimate. Untuk minggu ini, Microsoft memberikan Anda jalan untuk mencoba tiga buah game, dua di antaranya bahkan terakhir dirilis tahun ini.

Dilansir Comicbook , masih sama seperti sebelumnya, Free Play Days tidak betul-betul gratis untuk Anda. Fitur itu hanya akan memberikan Anda privilese bermain selama akhir pekan dan setelahnya Anda dapat membeli dengan harga diskon.

Berikut ini beberapa game yang bisa Anda akses gratis. Perlu diingat, akses gratis ini hanya akan berlaku hingga tanggal 2 Agustus 2020.

Two Point Hospital

Dikembangkan oleh Two Point Studios dan dipublikasikan SEGA, game satu ini telah dirilis pada 2018 dengan mengusung konsep simulasi. Melalui Two Point Hospital Kamu akan diajak untuk menjadi pemilik rumah sakit dan dapat memulainya dengan membuat rumah sakit jelita hingga menjadikannya rumah sakit super mewah di wilayah Two Point County.

Tentunya Anda dapat mendekorasi dan menyusun letak ruangan sesuka hati, tersebut persis seperti game simulasi bangunan pada umumnya.

Anda juga tentunya memiliki kesibukan untuk menyembuhkan setiap pasien dengan datang, sehingga meningkatkan performa awak, bangunan, serta fasilitas menjadi peristiwa yang penting. Menariknya, Anda mau disuguhkan berbagai penyakit unik dengan mungkin sedikit lucu, seperti Light-headness hingga Cubism, di mana masing-masing membutuhkan jenis mesin perawatan khusus mereka sendiri.

Disintegration

Dirilis awal tahun oleh V1 Interactive dan Private Division, game ini menggabungkan FPS dan elemen strategi real time yang dibalut dalam nuansa kisah Sci-fi berlatar di bumi pada masa ajaran. Anda akan bermain sebagai mantan pilot Gravcycle bernama Romer Shoal yang masih memiliki kenangan muncul sebagai manusia di tengah urusan persenjataan robot pasukan Rayonne.

Anda akan ditantang untuk menjalankan misi Disintegrasi jawab melestarikan kelangsungan hidup manusia yang tersisa dan melawan pasukan penjahat.

Game ini dapat Anda mainkan dalam mode solo maupun secara berkelompok (multiplayer). Meliputi Tactical Gravcycle Combat dengan menampilkan beragam daya tembak, daya manuver, dan kemampuan; Riveting Single-player Campaign bermain sebagai Romer Shoal melawan Rayonne; dan Frenetic Multiplayer Action yang memungkinkan Anda berlaku 5 vs 5.

Baca juga: Ketahui 7 Tingkatan Rank di Game Mobile Legends

Rocket Dunia

Paling baru dari game gratis di akhir pekan, game utama ini baru saja dirilis dalam 16 Juli oleh Electronic Arts. Season pertama ini menghadirkan pahlawan, tantangan, peta, dan berbagai item menarik untuk melengkapi pertempuran kawanan penembak 3 lawan 3.

Tujuannya hanya kepala, “kuasai roket dan kemampuan istimewa pahlawan Anda untuk menguasai dunia dan menjadi juara! ”

Ada beberapa poin penting yang cukup menarik sebab game ini. Setiap karakter perwira memiliki kepribadian, latar belakang, serta persaingan yang berbeda. Manapun yang Anda pilih, Anda tidak akan mati dalam game, satu-satunya yang terjadi hanyalah keluar dari arena pertarungan. Sementara itu game ini menyajikan rute peta yang penuh dengan kejutan dan tantangan yang menantang Anda dalam memperebutkan hadiah.

(ahl)

Loading…

Next Post

Daftar Aplikasi untuk Bantu Kegiatan Bersekolah Siswa

Sat Aug 1 , 2020
JAKARTA – Ada banyak hal yang kudu dikerjakan ketika menjadi siswa, bagaikan mengerjakan catatan, mengingat tanggal teguran, tugas esai dan proyek klan. Itu semua akan sulit ditangani jika hanya mengandalkan otak manusia sendiri.
Daftar Aplikasi untuk Bantu Kegiatan Bersekolah Siswa