Whoa! Lyodra, Tiara, Ziva Gebrak Panggung Road to Big 3

Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya kembali menggebrak panggung Indonesian Idol. Kali ini, mereka hadir memeriahkan Indonesian Ideal Special Season Top 3 sebagai guest stars buat memberikan dukungan terhadap para kontestan yang berhasil melaju ke Top 3, ialah Anggi Marito, Rimar Callista, dan Mark Natama pada Senin malam (29/3/2021).

Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya kembali menggebrak panggung Indonesian Idol. Kali ini, mereka hadir memeriahkan Indonesian Idol Special Season Top 3 sebagai guest superstars untuk memberikan dukungan terhadap para kontestan yang berhasil melaju ke Top 3, yaitu Anggi Marito, Rimar Callista, serta Mark Natama pada Senin malam (29/3/2021).

Bagi ketiga alumni Indonesian Idol 10 itu, performance mereka malam itu jelas merupakan kebahagiaan dan kebanggaan, sekaligus mengobati kerinduan untuk bernyanyi bersama dan mendapat komentar dari judges.

Ketiga cewek yang dijuluki Super Young ladies itu bahkan sempat mengaku masih deg-degan untuk menyuguhkan penampilan terbaik di hadapan para judges , namun tentunya sangat dirindukan.

Lyodra, Tiara, lalu Ziva menggebrak panggung malam itu dengan opening song ‘Idola Indonesia’ dan menghibur pemirsa di rumah dengan joget TikTok. Di samping itu, mereka pun berkesempatan untuk duet bareng judges dan bintang tamu lainnya, seperti Ardhito Pramono, Arsy Widianto, dan Pemenang Indonesian Idol Season 3, Ihsan Tarore.

Lyodra, Tiara, Ziva Selalu Mencuri Perhatian Family court judges

Momen yang begitu sweet hadir dari duet Lyodra dan Ardhito Pramono saat membawakan lagu ‘Sudah’ yang merupakan lagu ciptaan Ardhito untuk sebuah soundtrack film. Penampilan mereka pun membuahkan standing up ovation dri para judges . Lyodra yang adalah juara satu Indonesian Ideal Season 10 tetap memancarkan pesonanya, bahkan saat berduet dengan Judika, seniornya di dalam ajang Indonesian Idol, yg lebih dulu bersinar.

Tak hanya itu, penampilan duet lainnya misalnya Ziva dan salah satu judge , Rossa juga tampil mempesona. Duet ini tak kalah menyita perhatian para juri saat mereka melantunkan lagu ‘Masih’. Kekompakan dari cewek imut ini terpancar serta tak kalah menuai standing ovation.

Gak kalah keren dari Lyodra dan Ziva, aksi Tiara juga turut mencuri perhatian judges . Ya, Tiara berkesempatan duet bareng Arsy Widianto membawakan tembang ‘Cintanya Aku’ yang sukses membuat judges ikut terbuai dalam lirik demi lirik yang dibawakan Tiara serta Arsy. Malam itu, Tiara juga berduet dengan Ardhito Pramono malam itu membawakan lagu ‘I Just Couldn’t Save You Tonight’. Bagi Tiara, kolaborasinya dengan Ardhito merupakan salah satu pencapain terbesar dalam karier bernyanyinya.

“Sebelumnya beta pernah punya mimpi untuk duet bareng Ardhito dan kebetulan lagu yang dibawakan ini adalah lagu favoritku. Makanya aku bersyukur, berkat Indonesian Idol ini, beta punya kesempatan untuk duet bareng Kak Ardhito, ” ujarnya sambil tersenyum manis.

Sejak menyandang gelar juara Indonesian Ideal, begitu banyak kesempatan terbuka lebar bagi ketiga cewek yang jago menyanyi terkait. Okezone akan mengajak kalian mengenal lebih dekat sosok ketiga Extremely Girls , yuk simak ulasan berikut!

Gelar Juara one Indonesian Idol, Lyodra Rambah Dunia Akting

Lyodra Ginting keluar sebagai juara Indonesian Ideal Season 10 menyisihkan Tiara dan Ziva di babak Grand Final. Menurutnya, berkat Indonesian Idol, peluang menarik mimpi sebagai penyanyi yg dikenal banyak orang semakin terbuka lebar. Lyodra pun mulai tampil di berbagai event on-line maupun offline dan meluncurkan single ‘Mengapa Kita Terlanjur Mencinta’ yg merupakan lagu ciptaan Yovie Widianto dengan judul lalu versi berbeda dari Tiara dan Ziva.

Pada Agustus 2020, Lyodra kembali meluncurkan single yang berjudul ‘Tentang Kamu’ ciptaan Anji yang ditayangkan melalui YouTube Station –nya, Lyodra Standard. Lagu tersebut juga menuai apresiasi dari para penggemarnya dan pecinta musik tanah air.

Foto: Dok. Instagram @lyodraginting

Tak puas hanya bernyanyi, Lyodra menjajal dunia akting dengan membintangi webseries ‘7 Hari Sebelum 17 Tahun’ berperan sebagai Gina. Wow, keren banget ya, ternyata Lyodra beradu akting dengan Tissa Biani dan Marcell Darwin serta aktor-aktor senior lainnya.

Selain menjajal seni peran, tentu saja karier bermusik Lyodra pun tetap berjalan. Pada 19 Maret 2021, ia baru tertentu merilis individual terbarunya ‘Sabda Rindu’ yang menceritakan tentang pasangan LDR yang dengan sabar menungggu waktu tuk bertemu. Wow, karir Lyodra makin cemerlang ya!

Tiara Makin Gemilang Setelah Menyandang Runner-Up

Nah berikutnya adalah Tiara yang wajahnya makin sering wira-wiri di layar kaca dan juga sosial media. Tak mudah melalui perjalanan untuk menjadi Runner-Up Indonesian Idol Season 10. Tiara juga terkenang kembali saat membawakan lagu ‘Bahasa Kalbu’ dan berlanjut dengan lagu ‘I Surrender’ yang membuat penggemarnya histeris saking senangnya menonton penampilannnya waktu itu.

“Aku mengingat momen itu merasa merinding sendiri. Terdengar suara teriakan penonton yang banyak banget, ” kata Tiara mengenang penampilannya ketika masih menjadi kontestan Indonesian Idol.

Keberhasilannya meraih posisi Athlete up Indonesian Idol membuatnya semakin diperhitungkan di industri musik tanah air, sesuatu itu terbukti dengan kesuksesannya menyabet penghargaan Anugerah Töne Indonesia (AMI) Awards 2020 dalam kategori Pendatang Baru Terbaik.

Lagu ‘Maafkan Aku Terlanjur Mencinta’ menjadi single yang sempat menduduki nomor satu trending di YouTube, bahkan sudah ditonton sebanyak 8 juta kali dalam enam hari. Sebelumnya Tiara pun merilis single ‘Gemintang Hatiku’ serta ‘365’ yang juga jadi favorit para pecinta tonkunst Tanah Air.

Foto: Dok. Instagram @tiaraandini

Karier bermusik Tiara juga makin mulus dengan berkolaborasi bersama musisi Arsy Widianto dengan menciptakan rangkaian music series ‘Arti untuk Cinta’. Ada empat lagu dalam series tersebut dan salah satunya berbahasa Korea. ‘Cintanya Aku’ menjadi lagu mulailah yang dirilis Januari 2021 lalu.

Tak hanya di dalam negeri, Tiara juga menorehkan sejarah yang gemilang di luar negeri dengan meraih penghargaan sebagai Best New Oriental Artist Indonesia di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020.

Juara 3 Indonesian Idol Season 10 Membuka Jalan Karier Ziva

Tidak jauh berbeda dengan Lyodra dan Tiara, berkat tangan dingin musisi Yovie Widianto yang menciptakan lagu ‘Terlanjur Mencinta’ dalam 3 versi yang dikemas sesuai karakter dari skill bernyanyinya, yaitu mengedepankan suara synthesizer di beberapa periode liriknya. ‘Tak Sanggup Melupa Terlanjur Mencinta’ menjadi single perdananya.

Pada Agustus 2020, Ziva kembali merilis one terbarunya yg berjudul ‘Mata-Mata Harimu’ yang masuk playlist Top Strikes Indonesia di Spotify. Selanjutnya, Ziva masih menelurkan single lainnya, ‘Sampai Kapan’, yg pastinya enak didengar, apalagi Zivellas, sapaan penggemar Ziva selalu memberikan dukungan pada sosial media. Seperti halnya Lyodra dan Tiara, Ziva juga kerap tampil memasukan berbagai acara.

Foto: Dok. Instagram @zivamagnolya

Bagi cewek 20 tahun ini, masih banyak hal yg dicapainya. Meski masih pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air, Ziva mau mencicipi segalanya, tak sebatas dunia musik, tetapi juga dunia akting. Ia pun mengungkapkan kalau dirinya mau berbisnis.

“Apapun bisnisnya, kalau bisa dimulai dari sekarang, ” ujarnya.

Si imut multitalenta ini tampaknya selalu antusias untuk menjajal hal-hal baru. Wow, inspiratif banget ya!

Yang Muda yang Bersinar

Begitu banyak kesempatan terbuka lebar bagi para jawara Indonesian Idol, sebuah hal yg juga tentunya kini sedang diperjuangkan oleh yang tengah berjuang sebagai finalis Best 3 Indonesian Idol Special Season. Kita pun telah tidak sabar siapa yang akan keluar sebagai juara 1 diantara ketiganya.

Pastikan juga kamu menggunakan Smartfren Unlimited yg memberikan jaminan internet awd hari tanpa batasan jam, aplikasi, bisa dipake kapan aja dan di mana aja.

Ditambah lagi sekarang ada Extra Unlimited Malam Full Speed dari jam 01. 00 – 05. 00 WIB makin puas internetan sampai pagi #MalamJadiExtra. Semua keuntungan Extra itu gak akan bikin kantong bolong karena harganya mulai dari Rp20 ribu. Jangan langsung percaya sama yang ngaku-ngaku Unlimited, karena cuma Smartfren #UnlimitedBisaSemua. Untuk info lebih lengkap kamu bisa cek pada https://www.smartfren.com/explore/product/unlimited/.

Penampilan dri para finalis Indonesian Ideal memang selalu ditunggu-tunggu serta bikin kejutan. Sama halnya kayak Smartfren yang kembali hadir untuk bagi-bagi hadiah tanpa diundi yaitu Smartfren Rejeki WOW dengan tema “Melimpah Bonusnya, Pasti Dapatnya! ” Smartfren Rejeki INCREDIBLE membuka peluang bagi pra pelanggan setianya untuk menikmati layanan 100% 4G terbaik dari Smartfren sembari mewujudkan mimpi.

Dijamin, semua bisa menang hadiah pasti dan bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah hape, laptop, motor, hingga grand prize mobil serta tabungan total ratusan juta rupiah!

Cara ikutannya gampang banget. Kamu tinggal pake Smartfren, download aplikasi mySF terbaru. Lalu ikutan Rejeki WOW. Makin sering kamu bertransaksi, makin banyak Kamu mendapatkan hadiahnya!

Foto: Dok. Instagram @smartfrenworld

Nggak cuma itu, hadiah pulsa, smartphone, laptop, engine, bahkan grand prize mobil dan tabungan ratusan juta rupiah menunggu kamu. Makanya, buruan ikutan yuk. Syaratnya gampang banget, kamu cukup download /update aplikasi MySmartfren lalu transaksi sebanyak-banyaknya.

Semakin banyak transaksi makin cepat dapat hadiah pastinya. Kumpulkan juga smartpoin serta tukarkan dengan hadiah menarik lainnya. Info lengkap system Smartfren Rejeki WOW dan program-program Smartfren lainnya dapat didapatkan informasinya di www.smartfren.com dan Instagram @smartfrenworld.

CM

(yao)

Next Post

Jentera Slot Internet - Mainkan Uang Tunai di Waktu Susut Anda

Fri Apr 2 , 2021
Slot online, juga disebut slot video, mesin slot, slot, pesek, mesin buah, atau banana, adalah mesin tampil yang dirancang guna internet. Dalam slot kasino online, seseorang bermain melawan dealer. Tidak ada kontak langsung antara tokoh dan mesin. Di slot kasino online, seseorang dapat permainan dengan uang ataupun gratis. Seseorang dapat […]