Waspada Virus Corona di Daging dan Ikan Mentah Beku

HINGGA kini, para peneliti terus mempelajari karakteristik dari virus corona Covid-19. Selain untuk menjumpai obat dari virus tersebut, para-para penliti berharap dengan mengetahui untaian RNA virus maka dapat menyusun vaksin yang tepat.

HINGGA kini, para peneliti langsung mempelajari karakteristik dari virus corona Covid-19. Selain untuk menemukan obat dari virus tersebut, para penliti berharap dengan mengetahui untaian RNA virus maka dapat membuat vaksin yang tepat.

Profesor Li Lanjuan, anggota awak ahli COVID-19 China, menyebut bahwa virus corona dapat bertahan semasa 20 tahun dalam suhu minus 20 derajat celcius. Karena itu, daging atau ikan mentah beku berpotensi membawa virus corona bertambah lama.

Dilansir Times Now News, pada pertemuan dalam Hangzhou, China Timur, pakar mengatakan bahwa virus itu tidak kecil dingin, lapor China News dengan dikelola pemerintah.

Sebab karena itu, pakar mendesak pemerintah China untuk memperkuat inspeksi keluaran makanan beku impor, seperti salmon untuk mencegah penyebaran virus lebih lanjut. Menurut sebuah laporan pada ARY News, otoritas kesehatan telah memperkenalkan seperangkat pedoman antivirus hangat untuk publik selama konferensi pers pada 20 Juni.

Peraturan tersebut termasuk merekomendasikan pekerja di tempat-tempat berisiko mulia seperti pasar dan teater untuk mengenakan penutup wajah untuk menghalangi penyebaran virus.

Baca Selengkapnya: Virus Corona Mampu Bertahan 20 Tahun di dalam Minus 20 Derajat

(mrt)

Loading…

Next Post

Astropedict Minggu Ini: Aries Jadi Bucin, Virgo Yakin Ada Orang Ke-3?

Sun Jul 5 , 2020
ASTROPEDICT 6 Juli - 12 Juli 2020 Ada penuh warna dalam minggu ini, tidak ada salahnya kita percaya di diri sendiri dengan menajamkan insting dan intuisi. Yuk kita menyimak prediksi astrologi minggu ini!
Astropedict Minggu Ini: Aries Jadi Bucin, Virgo Yakin Ada Orang Ke-3?