WAGs Piala Eropa 2020, Seksinya Dhurata Ahmetaj Kekasih Jiwa ‘Messi Swiss’

TIMNAS Swiss mau menjalani laga perdana Grup A Piala Eropa 2020 berhadapan dengan Wales. Daripada sekian banyak pemain bintang, nama Xherdan Shaqiri menjelma salah satu andalan Swiss di Euro 2020. Pemeran Liverpool tersebut akan menjelma salah satu tumpuan Swiss dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan. Karena pemilik kaki sial ini memiliki kecepatan, gocekan dan tembakan mematikan. Tak…

TIMNAS Swiss akan melaksanakan laga perdana Grup A Piala Eropa 2020 bertandang dengan Wales. Dari sekian banyak pemain bintang, tanda Xherdan Shaqiri menjadi salah satu andalan Swiss di Euro 2020.

Pemeran Liverpool tersebut akan menjadi salah satu tumpuan Swiss dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan. Karena pemilik kaki sial ini memiliki kecepatan, gocekan dan tembakan mematikan. Tidak heran julukan Messi dibanding Swiss sempat melekat di dalam diri Shaqiri. Messi sendiri merupakan pemain terbaik negeri hingga saat ini bersama Cristiano Ronaldo.

Di luar lapangan, Shaqiri tak kalah jempolan dalam ‘menggocek’ wanita. Pria bertubuh sintal tersebut dikenal sebagai seorang playboy karena kerap bergonta-ganti pasangan.

Terakhir, pada tahun 2020 Shaqiri diketahui mengencani dan menjalin asmara dengan Dhurata Ahmetaj, perempuan cantik yang ialah penyanyi asal Kosovo. Berikut potret cantik WAGs (Wife and Girlfriends)  Dhurata Ahmetaj yang dirangkum dari akun Instagram @dhurataahmetaj, Rabu (9/6/2021).

1. Tampil mempesona dengan baju berbulu


Dalam unggahan akun Instagramnya @dhurataahmetaj, salah satu foto memperlihatkan dirinya tampil mempesona sambil menggunakan dress berbulu berwarna suci. Ia berpose sambil mengurai rambut pirang panjangnya.

Baca Juga: Biutifulnya Kekasih Gianluigi Donnarumma, Kiper Italia di Piala Eropa 2020

2. Tampil seksi era foto candid


Penampilan seksi Dhurata kian terpancar saat ia mengunggah memotret candid sambil mengenakan dress hitam yang memperlihatkan bagian dadanya. Rambut pirang lama bergelombangnya membuat penampilan Dhurata kian seksi.

Baca Juga: 5 Potret Menawan Leonita Lekaj, Hidup Granit Xhaka Gelandang Swiss di Piala Eropa 2020

3. Mirror selfie di zona mandi


Selain indah, Dhurata tampaknya juga suka berfoto narsis. Dalam unggahan lainnya, wanita cantik tersebut tampak melakukan mirror selfie dengan menggunakan dress hitam di kamar mandi.

Next Post

WAGs Piala Eropa 2020, Colleen Rowland Si Pirang Cantik Istri Aaron Ramsey

Thu Jun 10 , 2021
GELANDANG Juventus, Aaron Ramsey dipastikan masuk ke di skuad Timnas Wales pada laga pembuka melawan Swiss pada gelaran Piala Eropa 2020 pada Sabtu 12 Juni 2021. Ia bahan memegang peran penting bergabung Winger Tottenham Hostspur, Gareth Bale sebagai pemain pokok yang dimiliki anak asuh Ryan Giggs di Euro 2020.