WAGs Piala Eropa 2020, Colleen Rowland Si Pirang Cantik Istri Aaron Ramsey

GELANDANG Juventus, Aaron Ramsey dipastikan masuk ke di skuad Timnas Wales pada laga pembuka melawan Swiss pada gelaran Piala Eropa 2020 pada Sabtu 12 Juni 2021. Ia bahan memegang peran penting bergabung Winger Tottenham Hostspur, Gareth Bale sebagai pemain pokok yang dimiliki anak asuh Ryan Giggs di Euro 2020.

MEMBAWA Juventus, Aaron Ramsey dipastikan masuk ke dalam skuad Timnas Wales dalam laga pembuka melayani Swiss pada gelaran Piala Eropa 2020 pada Sabtu 12 Juni 2021. Dia bakal memegang peran penting bersama Winger Tottenham Hostspur, Gareth Bale sebagai pemeran kunci yang dimiliki anak didik Ryan Giggs dalam Euro 2020.

Dalam hal asmara, pemeran yang kini genap berumur 30 tahun tersebut rupanya telah memiliki tambatan berkorban yang telah dinikahinya semenjak 2014 silam. Wanita tersebut bernama Colleen Rowland atau biasa disapa Colleen Ramsey.

Selain berparas indah, perempuan yang masuk leretan WAGs  (Wife and Girlfriends) Wales ini juga benar gemar memasak. Hal itu terlihat dari unggahan foto di akun Instagramnya. Penasaran dengan penampilannya? Berikut ulasannya.

1. Foto bersama saat memuliakan ulang tahun


Momen kebersamaan mereka tampak terang saat merayakan ulang tarikh Ramsey yang ke 30 tahun pada 26 Desember 2020. Colleen tampak indah dengan dress merah yang dikenakannya dipadankan dengan rambut pirang panjangnya yang terurai rapi. Sementara Ramsey tampak berpose dengan bertelanjang dada.

Baca Serupa: 4 Potret Menawan Orang Gareth Bale, WAGs Cantik Wales di Piala Eropa 2020

2. Foto close up rambut berkeluk-keluk


Di dalam unggahan lainnya, Colleen terang cantik sambil memamerkan ragam rambut barunya yang bergelombang. Sambil mengenakan busana kemeja berwarna biru, ia berpose close up ke hadapan kamera. Duh cantiknya.

Baca Juga: Bentuk Seksi Camilla Bresciani, Si Cantik Bertato dari Kampung Spaghetti

3. Makan malam mesra bersama suami


Unggahan lainnya memperlihatkan Colleen dan Ramsey tengah berlibur serta ingin menikmati makan malam romantis bersama. Ramsey terlihat gagah dengan kaus suci dan blazer abu-abu dipadankan dengan celana panjang chino dan sepatu berwarna cokelat. Sementara Colleen tampil cantik menggunakan dress hitam secara motif bunga.

Next Post

Gaya Mewah Amanda Manopo Bertemu Ayah, Pakai Jam Lengah Rp267 Juta!

Fri Jun 11 , 2021
ARTIS cantik Amanda Manopo hadir menarik saat bertemu secara ayah Ramon Gauna Lugue, dan kedua saudara perempuan kandungnya. Mereka terlihat sentosa, dan harmonis. Sosok abu bintang sinetron Ikatan Kasmaran tersebut memang jarang terekspos. Ketika bertemu, Amanda Manopo dan ayahnya kompak menggunakan outfit luxury, Berikut potretnya seperti dikutip dari Instagram @fashionamandamanopo.