Vision Tampilkan The Waves, Dokumenter Series Perjalanan Sub-kultur Busana di Indonesia

Vision+ Originals kembali menyampaikan tayangan terbaiknya. Kali itu platform OTT milik MNC Group tersebut menayangkan The Waves pada Jumat, (28/5/2021). Tayangan tersebut merupakan suatu series dokumenter docuseries) yang menampilkan perjalanan fashion sub-kultur di Indonesia. Menariknya dokumenter akan hadir dengan enam episode yang menggambarkan mengenai gelombang fashion sub-kulturaal di Indonesia, dimulai dari The Distro Waves, Sneakers…

Vision+ Originals kembali memberikan tayangan terbaiknya. Kali ini platform OTT milik MNC Group tersebut menayangkan The Waves pada Jumat, (28/5/2021).

Tayangan itu merupakan sebuah series dokumenter docuseries) yang menampilkan penjelajahan fashion sub-kultur di Nusantara. Menariknya dokumenter akan siap dengan 6 episode yang menggambarkan tentang gelombang busana sub-kulturaal di Indonesia, dimulai dari The Distro Waves, Sneakers Head First Wave, The Denim Head Wave, Local Pride First Wave, Sneakers Head Second Wave, dan Local Pride Second Wave.

Bukan hanya itu, The Waves juga menampilkan kaum tokoh atau narasumber yang memiliki peran penting di perjalanan industri kontemporer itu seperti Dendy Darman, Eddy Brokoli, Max Suriaganda, Direz, Anton Wirjono, hingga dr. Tirta.

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengungkapkan tayangan ini diharapkan dapat menjadi konten yang menarik untuk anak muda. Terlebih tayangan ini memberikan bahan dan fakta terkait jalan fashion sub-kultur di Nusantara.

“Ini mula-mula kita masuk ke documentary series, karena kita ingin memberikan informasi yang tidak didramatisir dan menurut kita konten ini sangat penting, ” kata Clarissa di acara konferensi pers The Waves di MNC Vision Tower, Jakarta Barat, Jumat (28/5/2021).

Menangkap Juga: Mulai Tayang Keadaan Ini, Docuseries The Waves Jadi Suguhan Menarik untuk Industri Fashion

Selain itu, Clarissa juga berharap tayangan ini berpunya menjawab keingintahuan anak muda terkait perkembangan street wear fashion di Indonesia.

Sementara itu, Founder Urban Sneaker Society, Sayed mengungkapkan ide awal dibuatnya The Waves lantaran melihat kemajuan brand local yang betul luar biasa sekarang itu.

Namun tidak sedikit pula yang masih membandingkan dengan brand asing. Dia pun berharap secara adanya tayangan tersebut akan lebih banyak yang terseret dengan industri tersebut di Negara.

“Perkembangan local brand itu membangun luar biasa banget. Ada yang berkolaborasi dengan brand luar dan sampai penjualannya sold out. Tapi masih banyak yang membandingkan dengan brand luar enggak tau di sana industrinya itu udah puluhan tahu. Nah disini kita menceritakan industri baru di Indonesia itu kaya apa, harapannya kita mampu berkomitmen bersama untuk meningkatkan industri ini lagi, ” ungkapnya.

Perut episode The Waves sudah hadir di Vision+ pada hari ini. Anda serupa bisa menonton documenter series tersebut dengan mengunduh permintaan Vision+ di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id.

(hel)

Next Post

Masih Dianggap Marjinal, Wamenkes Imbau Masyarakat Dukung Kesejahteraan Lansia

Sat May 29 , 2021
Sejatinya setiap tanggal 29 Mei, Indonesia memuliakan Hari Lanjut Usia Nasional. Di momen ini, bangsa terus diingatkan betapa pentingnya dukungan terhadap lansia supaya mereka tetap produktif, sendiri, dan tentunya sehat.