Tips Jalankan Bisnis Kuliner dalam Masa Pandemi

KETERAMPILAN dalam membangun bisnis kuliner sangat dibutuhkan. Generasi muda yang mau berkecimpung mengembangkan usaha kuliner diajak untuk terampil dan mandiri. Apalagi di periode pandemi, banyak cara dilakukan orang untuk mencari perolehan. Salah satunya merintis usaha kuliner ini.

KETERAMPILAN dalam membangun bisnis kuliner sangat dibutuhkan. Generasi muda yang ingin berkecimpung mengembangkan usaha kuliner diajak untuk terampil dan mandiri.

Apalagi pada masa pandemi, banyak jalan dilakukan orang untuk memeriksa pendapatan. Salah satunya merintis usaha kuliner ini.

Belum sedang Ramadan ini, menjadi medan untuk orang-orang mencoba-coba jualan makanan. Harapannya juga laku manis dan disukai beberapa orang.

  Masak

Perwakilan Mondelez Indonesia Nadiasari Wahyuhardini, ilmu baru dalam dunia daya kuliner bisa dimiliki oleh siapa saja. Generasi bujang, utamanya, harus kreatif & bereksperimen.

“Bisnis di industri makanan kecil yang saat ini tumbuh pesat di kawasan Asia Tenggara, ” ucapnya saat webinar Mondelez International The Leading Edge Business Challenge.

Sehingga tersebut merupakan kesempatan berharga untuk generasi muda. Mereka mampu menyalurkan rasa keingintahuan, menggelar pola pikir, ide-ide hangat dan kebebasan dalam bereksperimen.

“Nantinya, ide dan solusi bisa menjawab berbagai tantangan yang tersedia, ” pungkas Nadiasari.

Next Post

Bagaimana Cara Mengetahui Tentang Penjualan Produk Data HK New Hampshire?

Sun Apr 18 , 2021
Akan ada santapan penumpahan, mari aku temui. Pilih angka pribadi Anda elok dengan sistem Keterangan HK atau prosedur roda. Mereka menyesuaikan jumlah mereka secara mencampurkannya. Bagaimana bila Anda beruntung dan nomor Anda dipilih? Berbelanja Data HK massal akan memberi Anda keuntungan kian dari calon pemenang Data HK yang lain lain […]