Telur Bisa untuk Turunkan Berat Badan, tapi Hindari Kealpaan Ini

TELUR adalah makanan hewani yang kaya protein. Telur kadang menjadi bagian tak terpisahkan dari diet bugar. Telur sangat mudah dimasak dan memiliki nutrisi dengan dapat membantu menurunkan mengandung badan.

TELUR adalah makanan hewani dengan kaya protein. Telur kadang menjadi bagian tidak terpisahkan dari diet sehat. Telur sangat mudah dimasak dan memiliki nutrisi yang dapat membantu menurunkan berat badan.

Tapi tahukah Anda, kesalahan paling biasa saat memasak ternyata mampu menurunkan khasiat telur yang ampuh untuk kesehatan?

Berikut lapis kesalahan yang sering dilakukan orang saat mengonsumsi telur untuk menurunkan berat badan, seperti dilaporkan laman Healthsite .

Baca selalu: Tips Membeli Telur Bugar agar Sehat Dikonsumsi 

satu. Salah memilih minyak untuk memasak telur

Meskipun telur dapat dimasak dengan berbagai cara, opsi terbaik adalah memasaknya secara minyak bekas tradisional sesuai minyak kelapa jika ingin menurunkan berat badan. Minyak yang biasa digunakan kaya mentega dapat menambah kalori ke makanan.

Minyak jenis ini serupa mengandung lemak jenuh yang dapat menyebabkan masalah kesehatan seperti kadar kolesterol mulia dan penyakit kardiovaskular. Sebaliknya, minyak kelapa tidak menyimpan lemak jenuh dan dianggap sebagai salah satu patra terbaik untuk menurunkan mengandung badan.

2. Meninggalkan kuning telur

Banyak diantara kita membuang kuning telur karena dianggap tidak bugar dan buruk untuk menyandarkan berat badan. Meskipun pelit telur mengandung kolesterol, ternyata tidak seburuk yang dikira.

Beberapa studi telah menyimpulkan bahwa kolesterol makanan tidak buruk untuk mereka yang coba menurunkan berat badan. Jadi, tak mungkin meningkatkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.

Faktanya, kuning telur kaya akan serat sasaran, vitamin B-12, vitamin A dan E, seng, natrium, kalium, zat besi, magnesium, kalsium, dan banyak sedang.

3. Memadukannya dengan makanan yang lengah

Meskipun telur dapat dipasangkan dengan kaum makanan lain, pilihan terbaik adalah memasangkannya dengan sasaran yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Sayuran, misalnya, adalah pilihan yang bagus jika ingin mengurangi berat badan.

Tingkatkan makanan dengan sayuran mampu serat dan sehat bagaikan bayam dan tomat. Mampu juga menambahkannya ke telur dadar atau telur orak-arik, atau bisa memiliki sayuran di sampingnya.

Baca juga: 5 Manfaat Telur untuk Kesehatan tubuh, Konsumsi saat Sahur Mari!  

4. Tidak me kalori

Dalam hal penurunan berat badan, penting untuk mengetahui jumlah kalori yang dimakan. Kelakuan terbaik adalah memilih opsi rendah kalori jika Kamu adalah seseorang yang jika menurunkan berat badan. Mengangkat telur rebus untuk menghindari penambahan berat badan.

5. Terlalu periode memasak telur

Satu kesalahan umum yang cenderung dilakukan orang ialah memasak telur terlalu periode. Memasak telur membuat nutrisi seperti protein lebih mungkin dicerna. Namun, memasaknya terlalu lama dapat menyebabkan kemerosotan nutrisi seperti antioksidan & vitamin. Saat telur dimasak pada suhu tinggi, kolesterol di dalamnya dapat teroksidasi dan menghasilkan oksisterol, senyawa yang meningkatkan risiko keburukan jantung.

(han)

Next Post

Fasilitas Memenangkan Jackpot Dalam Lotto

Tue May 11 , 2021
Semakin banyak tiket lotre dengan Anda peroleh, semakin besar peluang kira Anda untuk memenangi lotre. Apa yang terjadi di wilayah otentik membuktikan bahwa ini hanyalah saga belaka. Jangan mengucapkan uang tunai yang bukan mampu Anda keluarkan. Mereka secara instingtif akan menggunakan anggaran Anda untuk berperan Data HK Loe. Jadi untuk […]