Tas Seharga Rp29 Juta Ini Dibilang Mirip Kantong ‘Pup’ Anjing

Tidak ada yang asing ketika kita membahas fashion. Suatu item fashion punya ceritanya tunggal dan pembuatnya pasti memiliki tafsiran dari apa yang dia untuk, seperti tas mahal yang utama ini. Tas keluaran rumah cara Bottega Veneta terbaru ini dinilai banyak orang mirip dengan sak ‘pup’ anjing. Itu bisa terlihat dari siluet tas tangan tersebut yang…

Tidak ada yang aneh masa kita membahas fashion. Sebuah item fashion punya ceritanya sendiri serta pembuatnya pasti memiliki maksud sejak apa yang dia buat, seolah-olah tas mahal yang satu tersebut.

Tas keluaran vila mode Bottega Veneta terbaru ini dinilai banyak orang mirip secara kantong ‘pup’ anjing. Itu mampu terlihat dari siluet tas tangan tersebut yang dibentuk menyerupai kampil sampah. Aksen tali di bagian atasnya pun memaksimalkan kesan itu.

Dilansir dari New York Post , tas daripada kulit premium itu padahal memiliki harga yang bombastis, lho. Untuk satu itemnya, Anda mesti merogoh kocek hampir Rp30 juta. Tidak harga yang murah tentunya, apalagi kesan kantong ‘pup’ anjing yang melekat di tas ini.

Tas Unik

Celaan untuk tas ini datang sejak Andrea Smith. Dia mengatakan dalam Sun bahwa tas tersebut betul-betul konyol. “Saya sedang berselancar di internet dan saat melihat tas ini, saya hampir memuntahkan teh saya, karena ini tas dengan sangat mahal tetapi konyol, ” katanya.

Baca Serupa: Kangen Suami, Kahiyang Ayu Ngode Lewat Foto Pakai Masker Cantik

Smith menambahkan, dia merupakan pemilik anjing dan masa melihat tas mewah tersebut, dia cukup yakin kalau tas itu tak jauh berbeda dengan sak ‘pup’ anjing. “Saya melihat tas Bottega Veneta itu dan hamba benar-benar tertawa terbahak-bahak, ” tambahnya.

Jika merujuk di informasi yang disampaikan di websitenya, tas berjenis haute crap-ture tersebut hadir dengan tekstur yang halus dengan bentuk yang tak normal. Pegangan yang diikat kuat di bagian atasnya memberi kesan kasual yang tentunya bisa memaksimalkan tampilan fashionable Anda.

Dijelaskan juga di sana kalau tas yang harganya hampir Rp30 juta itu tersedia dalam tiga varian warna yait hitam, indigo, & ‘zabaione’. So, apakah Anda tertarik untuk memiliki koleksi ini? Atau beranggapan serupa dengan Smith?

(hel)

Loading…

Next Post

Ingin yang Segar dan Pedas, Jika Masak Tahu Gejrot Viral 200 Cabai Yuk

Tue Aug 4 , 2020
Tahu gejrot adalah makanan istimewa Cirebon yang menjadi favorit banyak orang. Saat ini sudah banyak penjual tahu gejrot yang berinovasi. Seperti pada yang sedang viral saat ini, tahu gejrot 200 cabai yang terletak di daerah Cengkareng, Jakarta Barat.
Ingin yang Segar dan Pedas, Jika Masak Tahu Gejrot Viral 200 Cabai Yuk