Tanpa Dibuang, Ini Manfaat Kulit Jeruk untuk Kecantikan

Kulit jeruk ternyata berguna untuk kecantikan lho. Jika ingin menggunakan kulit jeruk untuk membuat kulit lebih indah, Anda harus menjemur kulit jeruk minimal selama 5 hari, kemudian menggilingnya. Setelah itu ambil jangat jeruk yang telah digiling serta campurkan dengan susu serta oat. Jangan lupa mencampurnya dengan tirta mawar. Kemudian Anda bisa menerapkannya di wajah dan…

Kulit jeruk ternyata berguna untuk kecantikan lho. Jika ingin menggunakan kulit jeruk untuk membuat kulit lebih indah, Anda harus menjemur kulit jeruk minimal selama 5 hari, kemudian menggilingnya.

Sesudah itu ambil kulit jeruk yang telah digiling dan campurkan dengan susu serta oat. Jangan lalai mencampurnya dengan air mawar. Kemudian Anda bisa menerapkannya di wajah dan biarkan selama 30 menit. Selanjutnya cuci muka dengan cairan jernih.

kulit jeruk

Cerai-berai apa saja manfaat kulit jeruk untuk kecantikan?

 

1. Bekerja seperti pembersih natural

Kulit jeruk adalah pembersih alami yang menghapuskan kulit Anda dari intinya. Sebab karena itu, kulit jeruk menyusun Anda jauh dari jerawat & masalah wajah lainnya.

Baca juga: Viral Pemangku Kota Bogor ‘Goyang AKB’, Jalan Seru Edukasi Cegah Covid-19

2. Menghilangkan tanning

Kulit jeruk memiliki hasil anti-tanning yang menghilangkan hasil tanning dari kulit secara alami. Apalagi jika Anda menggunakan masker jangat jeruk ini 2 kali seminggu, maka akan melindungi kulit Anda dari sinar UV yang kritis.

Loading…

Next Post

Belum Ada Smartphone, Apa Mainan Bujang Generasi 90-an?

Fri Jul 3 , 2020
Anak-anak zaman sekarang sudah pandai bermain teknologi. Ya, ucap saja gadget. Bahkan orangtua tersedia yang sudah memberikan gadget ke anak meski dia baru berusia 4 hingga 5 tahun. Lalu bagaimana dengan generasi sebelumnya, yakni generasi 1990-an, apa mainan itu waktu itu ya?
Belum Ada Smartphone, Apa Mainan Bujang Generasi 90-an?