Tak Suka Menjomblo? Kamu Perlu Menangkap Ini

Banyak orang- orang berpikir bahwa menjalin hubungan atau menikah lebih baik daripada sendirian alias menjomblo. Akibatnya seseorang yang melajang sering didesak buat mencari pasangan dan terkadang ngerasa malu harus mengakui kalau mereka jomblo.

Banyak orang- orang berpikir bahwa menjalin hubungan atau menikah bertambah baik daripada sendirian alias menjomblo. Akibatnya seseorang yang melajang kala didesak untuk mencari pasangan & terkadang merasa malu harus mengiakan kalau mereka jomblo.

Buat kalian yang menjomblo sejatinya lebih baik jadi jomblo daripada memaksakan diri berpasangan dengan orang yang salah, orang dengan toxic, orang narsistik.

Kalau kamu tak kerap menjomblo, coba simak hal-hal berikut ini seperti dilansir dari Huffpost.

  jomblo

1. Memiliki standar dengan baik

Awak jangan berkencan dengan seseorang hanya karena tak mau sendirian. Menetapkan diketahui sendirian alias menjomblo belum tentu tidak bahagia.

Banyak juga orang yang berpasangan atau menikah mereka kesepian karena tak ada saling pengertian di antara keduanya. Lebih baik awak fokus dengan pekerjaan dan hobimu, nanti ada saatnya kamu bersemuka dengan pasangan dengan standar yang baik dan cocok buatmu.

2. Gunakan waktu untuk mempelajari diri tunggal

Saat kamu bersama orang lain, fokusmu di dalam mereka, bukan pada dirimu. Tapi seberapa baik kamu mengenal muncul sendiri? Melajang adalah waktu berharga yang bisa digunakan untuk benar-benar mengenal dan mencintai diri sendiri. Jadi habiskan waktu untuk mengenal dirimu sendiri dan temukan hal-hal yang baru pada dirimu.

Baca juga: Adanya Gunung Api Bawah Laut Dijelaskan dalam Alquran dan Sains

3. Jangan mengejar siapa pula

Jangan sudah berpikir untuk mengejar seseorang. Kalau mereka harus dikejar, mereka tak menginginkan kamu. Dan jika itu tidak menginginkan kamu, maka seharusnya kamu juga tidak menginginkan itu. Kamu bisa hidup tanpa itu, jangan kejar seseorang hanya karena kamu tidak ingin sendirian.

Next Post

Ini Penyebab Kabel Earphone Mudah Kusut

Thu Oct 15 , 2020
Kabel earphone biasanya cukup panjang dan tipis. Benda yg satu ini terkadang bisa mudah kusut apabila diletakkan dalam posisi yang kurang tepat di dalam saku atau tas. Tahukah Anda apa yang menyebabkan kabel earphone mudah kusut? Dikutip Huffington Article, ukuran kabel earphone yang panjang dan tipis ini membuatnya cepat kusut.
Ini Penyebab Kabel Earphone Mudah Kusut