Suka Coba Makanan Berbeda, Bikin Coconut Pumpkin Dessert Yuk

Bagi para pecinta dessert pasti bakal suka banget sama resep kali ini. Sebab rasanya tak terlalu manis seperti dessert biasanya. Menu kali ini namanya coconut pumpkin dessert atau dessert labu pelit dan kelapa, rasanya enak banget dan berbeda dari menu biasanya. Sangat cocok dinikmati saat sejuk. Yuk, langsung simak resepnya laksana dikutip dari Instagram resepazakitchen.

Buat para pecinta dessert pasti bakal suka betul sama resep kali ini. Pokok rasanya tak terlalu manis laksana dessert biasanya.

Menu kali ini namanya coconut pumpkin dessert atau dessert labu kuning dan kelapa, rasanya sip banget dan berbeda dari menu biasanya. Sangat cocok dinikmati saat dingin. Yuk, langsung simak resepnya seperti dikutip dari Instagram resepazakitchen.

 

Bahan-bahan:

-200 gr labu yg sudah dikukus/rebus

-100 gr gula pasir

-200 ml santan kekentalan sedang

-1/2 sdt garam

-1 helai daun pandan

-300 ml air

-50 gr sagu tani/tapioka/kanji/aci

-2 sdm serbuk beras

Menangkap juga: Anak Diberi Nama Provider Internet, Keluarga Dapat Gratis WiFi 18 Tahun

Bahan saus:

-300 ml santan kekentalan sedang

-25 gr maizena, larutkan secara sedikit cairan

-1 helai daun pandan.

-6 cup plastik size 200 ml

Next Post

5 Makanan Penuh Warna Khas Nusantara yang Menarik Dicoba

Sat Oct 24 , 2020
SEBAGAI negara yang beragam, Indonesia memiliki berbagai jenis kuliner, mulai makanan pokok, lauk-pauk, jajanan hingga minuman. Hidangan istimewa Nusantara pun memiliki ciri berbeda di setiap daerahnya. Tidak hanya jenisnya, cita rasa, bentuk, dan warnanya juga bermacam-macam.
5 Makanan Penuh Warna Khas Nusantara yang Menarik Dicoba