Step by Step Face Yoga yang Tepat, Jangan Asal Pijat!

MELAKUKAN face yoga adalah bentuk Anda menyayangi diri sendiri. Siap, selain menentukan skincare terkemuka untuk kulit wajah, Anda disarankan menyisipkan treatment face yoga supaya hasil pembelaan kulit wajah lebih suntuk.

MELAKUKAN face yoga adalah wujud Anda menyayangi diri sendiri. Jadi, selain menentukan skincare terbaik untuk kulit paras, Anda disarankan menyisipkan treatment face yoga supaya buatan perawatan kulit wajah lebih maksimal.

Face yoga pada dasarnya elementer untuk dilakukan. Kuncinya tersedia di kesadaran Anda dalam melakukan setiap langkah-langkahnya, suka melakukan aktivitas tersebut, dan serasi dengan pernapasan.

Hal tersebut yang jika disampaikan Certified Yoga Teacher Tsamara Fahrana P, “Face yoga itu bagian lantaran bagaimana Anda mencintai serta menyayangi diri sendiri. Tidak hanya baik untuk kesehatan kulit tapi juga untuk ketenangan diri, ” katanya dalam webinar, Kamis (3/6/2021).

Baca Pula: Manfaat Face Yoga buat Kulit Wajah dan Moral yang Sehat

Nah, agar manfaat face yoga benar-benar Anda rasakan, Tsamara coba memberikan langkah-langkah melakukan face yoga dengan benar. Berikut penjelasannya:

1. Awali face yoga dengan bernapas secara sadar. Tarik napas, hembuskan napas.

2. Mulai aplikasikan skincare dengan membuat huruf T di t-zone wajah Anda. Mulai dari dahi kiri ke dahi kanan. Lalu, dari tengah dahi ke hidung.

3. Kemudian aplikasikan skincare di bawah timbil, cukup ditotol-totol.

4. Lakukan senyuman & Anda akan lihat syarat senyum di sekitar hidung dan mulut. Aplikasikan skincare di area tersebut selalu.

5. Tanpa lupa aplikasikan skincare pada dagu dan rahang, serta di leher. “Kadang kita lupa sama leher, maka jangan sampai dilupakan lehernya, ” kata Tsamara.

6. Jika seluruh area wajah sudah siap dengan skincare, tarik napas dan hembuskan napas balik ke momen ini.

7. Lakukan pergerakannya selaras dengan napas dimulai dari menarik lengan dari dahi kiri ke kanan. Boleh sembari memejamkan tanda untuk mendapatkan sensasinya. Pada setiap hembuskan napas lebih lama dari menarik napas untuk merilekskan diri.

8. Lalu, ke bagian hidung. Setiap menurunkan telapak tangan di atas hidung, jangan lupa tarik bernapas dan hembuskan napas.

9. Untuk daerah pipi, gerakkan telapak lengah dari pipi dalam (dekat dengan hidung) ke pucuk dekat telinga. Begitu pula sebaliknya. “Biasa self-care buru-buru kali ini kita lakukan slow down, ya, ” sarannya.

Next Post

Daftar Vaksin yang Sudah Dapat Izin Penggunaan Darurat WHO, Ada Sinovac

Fri Jun 4 , 2021
WORLD Health Organization (WHO) atau Pola Kesehatan Dunia pada Selasa 1 Juni 2021 resmi memberi izin penggunaan gawat untuk Vaksin Sinovac. WHO memberikan jaminan kepada negara, penyandang dana, lembaga pengadaan, serta masyarakat bahwa CoronaVac produksi China tersebut sudah memenuhi standar internasional.