Soraya Rasyid Pakai Baju Renang Super Ketat, Netizen: Penuh Napas Lihatnya

ILUSTRATOR cantik Soraya Rasyid memang suka membagikan potret seksinya di Instagram. Soraya Rasyid pun memamerkan lekuk awak aduhainya yang bikin netizen gagal fokus. Artis berusia 23 tahun tersebut tampak berbeda sekali dalam menjepret kali ini. Soalnya tempat memberi ekspresi fierce di balik kacamata hitam bilangan. Kulitnya yang tanning terlihat sangat indah di sini.

ARTIS cantik Soraya Rasyid memang suka membagikan potret seksinya di Instagram. Soraya Rasyid pun memamerkan lekuk tubuh aduhainya yang membuat netizen gagal fokus.

Artis berusia 23 tahun tersebut tampak bertentangan sekali dalam foto kesempatan ini. Soalnya dia memberi roman fierce di balik perspektif hitam besarnya. Kulitnya yang tanning terlihat sangat peduli di sini.

Bicara soal swimsuit yang dipergunakan, di sini dia mengenakan baju renang super ketat backless yang terkesan kekecilan, membina punggung dan area tepi badannya terpampang. Kakinya kendati terlihat jelas dan ini membuat kolom komentar ramai.

Bahkan, salah satu netizen menyebut pesona Soraya Rasyid tidak kalah secara Gigi Hadid. “Gigi Hadid mah lewat lah cocok ini gan 👍, “ungkap @90days***

“Sesak napas aku lihatnya, ” tulis @dhy_***.

Baca Selengkapnya: Potret Soraya Rasyid Berbalut Swimsuit Bikin Gemetar, Netizen: Gigi Hadid Lewat!

https://lifestyle.okezone.com/read/2021/07/06/194/2436383/potret-soraya-rasyid-berbalut-swimsuit-bikin-gemetar-netizen-gigi-hadid-lewat

(mrt)

Next Post

Vaksin Covid-19 Sudah Dijual di Kimia Farma, Bisa untuk Booster?

Sun Jul 11 , 2021
PEMERINTAH lewat PT Kimia Farma akan menjual vaksin Covid-19. Vaksin yang dijual pun adalah vaksin Sinopharm yang digunakan dengan skema Gotong Royong (VGR) bagi masyarakat secara individu. Â Sayangnya, meski vaksinasi ini berbayar, namun vaksin tidak diperjualbelikan secara bebas. Bahkan, vaksin ini tidak bisa dipakai untuk booster atau vaksin ke-3 yang dilakukan secara mandiri oleh masyarakat.