Sejenis ini Cara Aman dari Covid-19 zaman Naik Transportasi Umum

Di tengah pandemi Covid-19, masyarakat sedang banyak yang melakukan mobilitas, buat bekerja atau memenuhi kebutuhan asing. Hal yang perlu diperhatikan ialah naik transportasi umum namun tenang dari Covid-19.

Di tengah pandemi Covid-19, masyarakat masih banyak yang melakukan mobilitas, untuk bekerja ataupun memenuhi kebutuhan lain. Hal dengan perlu diperhatikan adalah naik transportasi umum namun aman dari Covid-19.

Tim Komunikasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, mengajak masyarakat untuk naik pemindahan umum dengan mematuhi protokol kesehatan, caranya sebagai berikut.

    MRT

1. Memastikan diri dalam kondisi dengan sehat. Jika mengalami gejala laksana demam, batuk, pilek atau nyeri tenggorokan atau bahkan sesak napas tetaplah di rumah.

2. Jika betul-betul memerlukan transportasi umum, disarankan menggunakan kendaraan umum yang berpenumpang terbatas. Dengan memberikan informasi kepada supir terlebih dahulu untuk dilakukan upaya pencegahan penularan.

3. Wajib menggunakan masker masa perjalanan dan selama berada pada moda transportasi.

4. Menjaga kebersihan tangan dengan sering cuci tangan atau minimal menggunakan handsanitizer.

5. Hindari menyentuh daerah wajah seperti mata, hidung dan congkak terutama kalau tangan dalam status kotor.

6. Tetap perhatikan jaga jarak tenang minimal satu meter dengan orang lain.

Menyuarakan juga: Pesona Anya Geraldine Pakai Tanktop Putih, Netizen: Mirip Aurel Hermansyah

7. Jika kondisi instrumen umum padat dan penerapan bangun jarak sulit diterapkan, penggunaan pelindung wajah atau face shield bersama masker sangat di rekomendasikan jadi perlindungan tambahan.

(DRM)

Next Post

Penyelidik Sebut Hiu Megalodon Jadi Kanibal sejak Sebelum Lahir

Sat Oct 10 , 2020
MEGALODON adalah hiu terbesar yang pernah hidup dengan panjang hampir 60 kaki. Namun sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa itu mungkin mencapai ukuran yang luar biasa besar itu akibat sifat "kanibal" bahkan sebelum lahir.
Penyelidik Sebut Hiu Megalodon Jadi Kanibal sejak Sebelum Lahir