Sedang, Rilis Game Cyberpunk 2077 Mengambil Penundaan

Game Cyberpunk 2077 yang awalnya bakal dirilis pada April, tetapi perusahaan mengumumkan penundaan hingga September. Pada Juni, perusahaan mengungkap bahwa game akan ditunda hingga November. Gamer mungkin tengah bersemangat untuk menduduki permainan itu pada November. Hendak tetapi, peluncuran tampaknya akan mengalami penundaan kembali.

Game Cyberpunk 2077 yang awalnya akan dirilis pada April, tetapi perusahaan mengumumkan penundaan hingga September. Pada Juni, perusahaan mengungkap bahwa game akan ditunda hingga November.

Gamer kira-kira tengah bersemangat untuk menunggu tipuan itu pada November. Akan tetapi, peluncuran tampaknya akan mengalami penundaan kembali.

Dikutip dari Ubergizmo , developer telah mengumumkan via Twitter bahwa Cyberpunk 2077 akan ditunda sekali teristimewa. Meskipun mengalami penundaan lagi, tetapi waktunya tidak akan terlalu lama.

Kabarnya, game akan dirilis pada Desember. Tersedia kemungkinan tanggal rilisnya ialah 10 Desember. Penundaan ini tampaknya dikarenakan perusahaan masih harus memastikan game berjalan mulus dan bisa bekerja dengan baik.

“Kemungkinan besar, ada banyak emosi dan pertanyaan di kepala Anda, jadi, pertama dan terutama, terimalah permintaan maaf kami dengan rendah hati. Sejak Cyberpunk 2077 berevolusi menjadi hampir menjadi judul generasi berikutnya, kami perlu meyakinkan semuanya bekerja dengan baik serta setiap versi berjalan dengan piawai, ” menurut pengembang.

 

Menyuarakan juga: NASA Temukan Air dalam Permukaan Bulan

Next Post

Keterangan Klepon Warna-warni, Semua Orang Jelas Tertarik Menyantapnya

Thu Oct 29 , 2020
JIKA mom mempunyai waktu luang lebih, coba gunakan untuk hal-hal yang lebih berguna. Misalnya membuat penganan yang mampu dinikmati siapa saja, dan tentunya lezat. Satu diantara makanan itu adalah klepon warna-warni.
Keterangan Klepon Warna-warni, Semua Orang Jelas Tertarik Menyantapnya