Saat Bahagia Naya ‘Glee’ Rivera Berhubungan sang Putra, Sebelum Dirinya Lenyap

SEBUAH perahu yang berharta di Danau Piru, California, Amerika Serikat, membuat heboh masyarakat pasal ada anak berusia 4 tarikh di dalamnya. Tapi, yang lebih membuat kehebohan bukanlah penemuan bujang tersebut, melainkan siap ibunya.

SEBUAH perahu yang berada di Danau Piru, California, Amerika Serikat, mendirikan heboh masyarakat lantaran ada anak berusia 4 tahun di dalamnya. Tapi, yang lebih membuat kehebohan bukanlah penemuan anak tersebut, memperbedakan siap ibunya.

Pihak kepolisian menyebut kapal tersebut milik Naya Rivera, aktris dibanding serial ‘Glee’ dengan anaknya, Josey Hollis Dorsey. Perahu yang dinaiki Naya Rivera dengan anaknya, Josey Hollis Dorsey, kembali hanya menyimpan sang anak, sementara Naya tak ada di sana.

Sebelum hilang, Naya Rivera mengunggah foto bersama dengan anak perempuannya tersebut. Dalam foto itu, dia menuliskan keterangan, “Hanya kita berdua”.

Naya Rivera

Di foto itu, Naya tampak mencium anaknya. Foto diambil dari angle yang sangat dekat jadi kita bisa lihat kehangatan pokok dan anak ini.

Selain foto itu, Naya pun sering menggunggah foto bersama dengan sang anak. Dia sungguh kerap menyempatkan diri bercanda gurau dengan anaknya meskipun sedang giat.

Menyuarakan Selengkapnya: Potret Kenangan Aktris Naya Rivera Bersama sang Putra Sebelum Hilang di Danau

(mrt)

Loading…

Next Post

4 Olahraga Ringan yang Cocok Dilakukan di Tengah Pandemi Covid-19

Sat Jul 11 , 2020
Di tengah pandemi Covid-19, masyarakat harus melakukan olahraga. Namun olahraga di tengan pandemi sebaiknya olahraga ringan saja. Spesialis Kedokteran Olahraga dr Michael Triangto, SpKO mengatakan, studi menunjukkan bahwa lagam hidup kurang gerak, dapat menyandarkan imunitas tubuh sehingga meningkatkan risiko terjadinya infeksi virus. Oleh karena itu olahraga harus dilakukan.
4 Olahraga Ringan yang Cocok Dilakukan di Tengah Pandemi Covid-19