Resep Kreasi Buah Bit, si Abang Sahabat Penderita Diabetes

Buah bit merupakan lengah satu jenis buah-buahan yang makmur akan menfaat. Salah satunya mengandung antioksidan tinggi, mencegah hipertensi & baik dikonsumsi untuk Anda dengan memiliki gejala penyakit diabetes.

Pokok bit merupakan salah satu macam buah-buahan yang kaya akan menfaat. Salah satunya mengandung antioksidan tinggi, mencegah hipertensi dan baik dikonsumsi untuk Anda yang memiliki gejala penyakit diabetes.

Sebab, nutrisi yang terkandung dalam buah bit dapat membantu menurunkan gula darah. Untuk itu, buah bit bisa dibilang salah satu sasaran ‘sahabat’ penderita diabetes.

Nah, bila Anda ingin mengolah buah pokok menjadi makanan yang mudah dibuat, lezat dan kaya akan manfaat, ada baiknya mencoba resep utama ini. Penasaran? Simak ulasannya beserta ini yang dikutip dari Timesofindia:

Bahan-bahan

– 200 gram bit

semrawut 2 gram lada hitam

– 3 siung Hati merah

– satu jeruk

– 10 gram lobak

porakporanda 30 ml cuka

– garam scukupnya

– 10 gm caper ( Optional)

– 10 gram selada

porakporanda 60 gram buah ara (optional)

– 10 gram gula bubuk

Kreasi Buah Bit

Cara mendirikan:

satu. Potong dadu buah bit & rebus selama 15 menit. Sisihkan dalam mangkuk. Tambahkan garam, serbuk merica, bawang merah cincang, caper cincang. campur dan aduk perlahan.

2. Dalam bajan, masukkan cuka dan gula sarapan dan masak dengan api pantas. Tambahkan potongan buah ara & rebus sampai lunak.

3. Cara penyajian: di piring saji, susun buah bit dalam piring. Untuk pelengkapnya Kamu bisa sajikan bersama salada, lobak merah dan buah ara yang sudah direbus

(hel)

Next Post

Berdiam Plastik Perbesar Bokong, Model Instagram Ini Tak Bisa Duduk

Wed May 20 , 2020
Melakukan tindak operasi plastik, mengubah penampilan bentuk bagian-bagian awak bukan keputusan mudah untuk diambil. Mengingat, operasi plastik contohnya pada salah satu bagian tubuh siap dengan segala risiko yang kudu ditanggung.
Berdiam Plastik Perbesar Bokong, Model Instagram Ini Tak Bisa Duduk