Rayakan Hari Jadi Ke-35, Super Mario Hiasi Controller Switch

JAKARTA – Super Mario resmi berusia ke-35 pada tahun ini. Sebagai bentuk perjamuan, Nintendo berencana akan menghadirkan controller Switch berlisensi resmi dengan inti Super Mario pada September kelak.

JAKARTA – Super Mario formal berusia ke-35 pada tahun itu. Sebagai bentuk perayaan, Nintendo berencana akan menghadirkan controller Switch berlisensi resmi dengan tema Super Mario pada September mendatang.

Dilansir Gamerant , controller ini rencananya bakal diproduksi oleh produsen periferal HORI dan PowerA. Masing-masing akan memproduksi satu pengontrol bertema khusus dengan jenis konsol dan tampilan desain yang berbeda.

HORI rencananya akan menghadirkan pengontrol switch dalam versi Horipad Mini dengan akan menampilkan desain Mario serta Browser di setiap sisinya. Pantas namanya, pengontrol ini memiliki ukuran yang lebih kecil dan betul untuk pemain yang lebih bujang.

Mengutip Nintendolife, meski ukurannya lebih kecil sebab pengontrol reguler, Horipad Mini sedang akan dilengkapi dengan dual stik analog, D-pad, dan tombol pelengkap lainnya. Ini juga termasuk kompabilitas plug-and-play dengan kabel sepanjang 9 kaki. Hanya saja ia tidak akan dilengkapi dengan NFC, rumble, dan gyro.

Sementara itu, untuk PowerA rencananya akan mengeluarkan versi yang lebih elegan dengan bentuk istimewa pengontrol pro. Keseluruhan pengontrolnya bakal warna marah dengan huruf ‘M’ beragam emas terbentuk dari doodle Super Mario Mushroom. Ini juga mau dilengkapi dengan jack audio 3, 5mm dan kabel yang sanggup dilepas untuk pengisian daya & portabilitas.

Baca juga: Matahari Terbit dari Barat dalam Penjelasan Alquran dan Sains

Adapun untuk waktu perilisan, Horipad Mini rencananya akan dirilis pada tanggal 1 September mendatang. Sementara untuk pengontrol milik PowerA akan menyusul tiga hari setelahnya pada tanggal 4 September.

Persekutuan Nintendo untuk merayakan ulang tahun karakter populer mereka bukanlah hal baru. Lebih dari dua minggu lalu Nintendo telah bekerjasama secara LEGO untuk menghadirkan satu set khusus bertema Super Mario. Tersebut juga disusul dengan seri LEGO NES yang juga dilengkapi model televisi bergambar Super Mario. Tidak lupa, Super Mario juga sedia dalam papan game Monopoly.

(ahl)

Loading…

Next Post

Wahana Antariksa Milik UEA Bergerak Menuju Mars

Thu Aug 20 , 2020
JAKARTA - Hope Probe lulus menyelesaikan manuver koreksi lintasan pertamanya. Pesawat antariksa antarplanet Uni Emirat Arab yang pertama, Hope, telah melakukan koreksi jalur pasca peluncuran pertamanya, mengarahkan misi menuju Mars untuk kedatangannya di bulan Februari.
Wahana Antariksa Milik UEA Bergerak Menuju Mars