Pukau Anya Geraldine Berkuda di Miring Pererenan Canggu Bali

Kesibukan berkuda nampaknya sedang tren dalam kalangan selebriti. Baru-baru ini, Anya Geraldine menjadi satu diantara selebriti yang terlihat berkuda. Anya Geraldine terang berkuda di Pantai Pererenan Canggu, Bali. Pada foto yang diunggahnya, pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati tersebut tampak tertawa bahagia saat menunggang kuda.

Aktivitas berkuda nampaknya sedang tren di kalangan selebriti. Baru-baru ini, Anya Geraldine menjelma satu diantara selebriti yang terlihat berkuda.

Anya Geraldine terang berkuda di Pantai Pererenan Canggu, Bali. Pada foto yang diunggahnya, pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati tersebut tampak tertawa sejahtera saat menunggang kuda.

“happiness ✨, ” tulis Anya Geraldine

Anya Geraldine

Bicara soal penampilan, Anya tampak memesona dengan jersey berkuda warna hijau tosca. Selain itu, Anya serupa mengenakan celana panjang khusus berkuda lengkap dengan sepatu boots.

Baca Juga: Potret Anya Geraldine Pakai Swimsuit Merah Membuat Netizen Cemas!

Perempuan kelahiran 15 Desember 1995 tersebut juga melengkapi penampilannya dengan memakai helm pelindung saat berkuda. Dalam slide kedua, Anya tampak bertambah tenang menunggang kuda.

Anya terlihat sangat cantik & seperti putri bangsawan. Netizen pun dibuat terpesona dengan penampilan Anya Geraldine.

Next Post

6 Bulan di ISS, Astronaut Crew-1 Lakukan Berbagai Penelitian Ilmiah

Wed Nov 18 , 2020
TIGA angkasawan NASA bersama seorang kru daripada Badan Antariksa Jepang meluncur ke International Space Station (ISS) melaksanakan misi bersejarah Crew-1. Keempat awak menaiki Roket Falcon 9 SpaceX dan lepas landas dari Kennedy Space Center di Florida, Amerika Serikat, pada Minggu 15 November pukul 19. 27 waktu setempat. Mereka akan bertugas di sana selama enam bulan.
6 Bulan di ISS, Astronaut Crew-1 Lakukan Berbagai Penelitian Ilmiah