Pra Meninggal, Pangeran Philip Tahu Utarakan Permintaan Khusus buat Pemakamannya

HARI ini masa setempat, Kerajaan Inggris menerapkan pemakaman Duke of Edinburgh, Pangeran Philip. Sebelum meninggal, Pangeran Philip pun tahu menyatakan keinginannya terkait pemakaman yang akan dilakukan.

HARI tersebut waktu setempat, Kerajaan Inggris menggelar pemakaman Duke of Edinburgh, Pangeran Philip. Pra meninggal, Pangeran Philip pula sempat menyatakan keinginannya terpaut pemakaman yang akan dikerjakan.

Seperti dilapor Hellomagazine, atas permintaan spesial Pangeran Philip akan tersedia keterlibatan militer dalam upacara pemakamannya. Pangeran Philip, dengan meninggal pada usia 99 tahun pada Jumat 9 April lalu, akan dimakamkan di Kapel St George di Kastil Windsor di dalam akhir pekan ini.

Mengikuti keinginan mendiang suami Ratu Elizabeth II tersebut, Action Stations yang dibunyikan di pesawat perang angkatan laut buat memberi isyarat semua orang harus pergi ke tumpuan pertempuran, di akhir jadwal kebaktian.

Buglers of the Royal Marines akan melakukan peringatan periode perang, yakni sebuah kebiasaan yang terkadang dikaitkan dengan pemakaman khas angkatan bahar. Hal ini disebutkan untuk menghormati jasa dan bakti Pangeran Philip semasa sedang aktif di Royal Navy selama Perang Dunia Ke-2.

Selama perang, kakek dari Pangeran William dan Pangeran Harry itu diketahui bertugas bersama pasukan laut Inggris di Besar Hindia dan Mediterania. Jadi tentara ulung, pada piawai 21 Pangeran Philip sukses menjadi salah satu letnan pertama termuda di Serba banyak Navy.

Prosesi acara kemudian akan dilanjutkan dengan kotbah dari Uskup Agung Canterbury dan nyanyian lagu kebangsaan oleh paduan suara. The Last Post juga akan diputar selama kebaktian untuk menandakan kalau seorang prajurit telah berangkat ke peristirahatan terakhirnya.

Next Post

Mainkan Powerball Untuk Gaji Dan Saksikan Pengembangan Jackpot Anda!

Sat Apr 17 , 2021
Selain itu, kami pun akan melakukan pemeriksaan cepat di jumlah pilihan lain. Tapi itu menyenangkan untuk dimiliki dan menggembirakan untuk dilakukan. Orang-orang lain akan mempromosikan tiket lama merencanakan dan mencoba keberuntungan mereka sekali juga. Meski begitu, jika Anda ingin menjuarai lotre, pikirkan akan halnya menerapkan situs lotre yang sah. Bahwa […]