Pesona Chef Renatta Moeloek Bergaya Urban Style di MasterChef Indonesia

Penampilan Chef Renatta Moeloek di MasterChef Indonesia babak 12, menyita perhatian sekali. Bagaimana tidak, dia memilih bergaya simple urban style. Jika dibahas detailnya, wajahnya tentu jadi perhatian sari. Seperti episode sebelumnya, ia selalu tampil flawless dengan makeup tak berlebihan tapi bisa membuat paras Chef Renatta Moeloek cerah dan segar.

Penampilan Chef Renatta Moeloek di MasterChef Nusantara episode 12, menyita perhatian seluruhnya. Bagaimana tidak, dia memilih berpose simple urban style.

Jika dibahas detailnya, wajahnya tentu jadi perhatian utama. Seperti babak sebelumnya, ia selalu tampil flawless dengan makeup tak berlebihan tapi bisa membuat wajah Chef Renatta Moeloek cerah dan segar.

Chef Renatta Moeloek

Chef Renatta juga terbilang jarang sekali pakai perhiasan dan itu ia perlihatkan pada tampilan Minggu, 1 November 2020. Tak ada anting atau kalung yang dia kenakan, benar-benar berpose sederhana sekali.

Membaca Juga: Cantiknya Chef Renatta Moeloek Pakai Blouse di Masterchef Indonesia Episode 12

Kesederhanaan itu juga bisa terlihat dibanding rambutnya yang hanya dicepol simpel. Gaya rambut seperti ini mampu sekali jadi referensi Anda hadir cantik tapi tidak berlebihan.

Next Post

Begini Cara Mudah Atur Mouse dan Keyboard di PS5

Thu Nov 12 , 2020
ADA game-game tertentu di konsol PlayStation 5 yang memungkinkan gamer bermain dengan mouse dan keyboard. Opsi penilik pemain adalah komponen kunci dengan menghubungkan pemain ke game. Cara itu sesuatu yang berfokus di dalam kontrol gerak seperti Nintendo Wiimote atau headset VR untuk mendirikan pemain dapat merasakan keseruan lebih dalam game. Namun, setiap penilik hadir dengan kekuatan…
Begini Cara Mudah Atur Mouse dan Keyboard di PS5