Pesan Natal Hary Tanoesoedibjo, Bersyukur dan Jadilah Orang yang Rendah Sebal

JAKARTA – MNC Group kembali menjadikan ibadah Natal di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ibadah ini digelar terbatas dengan aturan kesehatan yang ketat. CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dan rumpun pun tampak menghadiri ibadah Natal. Berdasarkan pantauan Okezone, beberapa pengurus dan karyawan MNC Group terang hadir dan larut dalam suasana khidmatnya beribadah. Mereka khusyuk…

JAKARTA – MNC Group kembali menyelenggarakan ibadah Natal di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ibadah ini digelar terbatas dengan adat kesehatan yang ketat.

CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dan keluarga pun tampak mendatangi ibadah Natal. Berdasarkan pantauan Okezone, beberapa direksi dan karyawan MNC Group tampak hadir dan larut dalam suasana khidmatnya beribadah. Itu khusyuk mendengarkan khotbah Natal lantaran Pendeta Christ.

Dalam sambutannya, Hary Tanoesoedibjo bersyukur karena dalam situasi sulit seperti sekarang ini MNC Group mampu memberikan banyak terobosan baru.

“Saya bersyukur di masa sulit seperti sekarang ini MNC Group banyak melakukan terobosan. Saya mengajak segenap karyawan untuk selalu bersyukur, ” tutur Hary Tanoesoedibjo.

Hary Tanoe

(Foto: Dokumentasi Okezone)

Dia juga mengimbau bagi umat Kristiani untuk selalu rendah hati untuk menjadi budak Tuhan yang baik. Menurutnya kemunculan Yesus di palungan merupakan tanda kerendahan hati.

“Saya ingin mengangkat hal itu, kita perlu belajar terus kita kudu rendah hati secara alkitabiah. Karakter yang rendah hati itu mampu mengendalikan dirinya. Orang rendah berkorban, hidupnya tidak sombong, ” katanya menambahkan.

Baca Juga: Ucapan Natal, Ganjar Pranowo: Langgeng di Rumah Saja, agar Berpengaruh Iman dan Imun

Paling penting lagi, lanjutnya, orang yang rendah hati selalu bersyukur. Hal tersebut menjadi obat dikala masa pandemi sekarang ini.

“Seperti yang dikatakan di dalam khotbah tadi. Jadi, hidupnya tidak stress karena selalu mengucap syukur, ” ungkapnya.

Tidak hanya ibadah Natal, MNC Group juga menggelar konser natal “Doa Untuk Negeri. ” Acara tersebut diramaikan beberapa penyanyi papan untuk di tanah air, diantaranya Once, Judika, Lyodra, Ziva Magnolya, dan Nowela. Terdapat juga drama musikal keluarga yang menampilkan Verdi Solaiman, Amanda Zefanya, Anneth, Michael Anthony, Reza Nangin, IBOB, dan Rizky Inggar.

(hel)

Next Post

Tanpa Khawatir, Virus Corona Jenis Gres Tetap Terdeteksi

Sat Dec 26 , 2020
Organisasi Kesehatan Sedunia (WHO) mengatakan padahal mempelajari varian virus corona dengan ditemukan di Inggris dan Afrika Selatan. Varian baru virus corona tersebut sangat mungkin sudah tersebar ke berbagai negara melalui mobilitas orang yang melakukan perjalanan rasio internasional.
Tanpa Khawatir, Virus Corona Jenis Gres Tetap Terdeteksi