Perjuangan Lily, Mamah Muda yang Kudu Melahirkan di Taksi Online

PERNAHKAH Anda membayangkan beranak saat perjalanan menuju rumah sakit? Betapa mengerikannya kalau hal itu benar terjadi. Tapi, itulah dengan dialami Lily. Mama muda ini menceritakan pada Okezone kalau dirinya tadi malam, Rabu malam (17/6/2020) baru saja mengalami pengalaman hidup yang tak akan pernah mampu dia lupakan.

PERNAHKAH Anda membayangkan melahirkan saat perjalanan menuju rumah sakit? Betapa mengerikannya jika hal itu benar terjadi.

Tapi, itulah yang dialami Lily. Mama muda ini menggambarkan pada Okezone kalau dirinya tadi malam, Rabu malam (17/6/2020) anyar saja mengalami pengalaman hidup yang tak akan pernah bisa dia lupakan.

Ya, Lily melahirkan dalam taksi online di perjalanan menuju rumah sakit di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Lily menerangkan, dibanding peristiwa itu terdapat momen mengharukan, lucu, sekaligus lega.

Pada Okezone , Lily menceritakan, sebelum kejadian itu terjadi semua berjalan dengan sungguh-sungguh saja. Di pagi hari, Lily mengaku alami sakit pinggang sampai ke bokong tapi tidak merasakan mules sama sekali.

“Di cepat harinya juga saya masih tahu konsultasi dengan dokter kandungan kami dan hasilnya memang belum ada tanda-tanda pembukaan, ” kata Lily melalui pesan singkat, Kamis (18/6/2020).

Namun, makin burit makin terasa sakit di pinggangnya tersebut. Karena takut terjadi hal yang tak diinginkan, Lily berhubungan suami dan orangtuanya bermaksud buat ke rumah sakit.

Nah, pukul 20. 00 WIB perutnya mules dan Lily ngerasa ingin ngeden terus sampai diomelin ibunya. Kondisi ingin ngeden tetap ini sampai membuat Lily gak kuat untuk bangun. Alhasil, tempat pun mesti dibopong.

Loading…

Next Post

Laba Wieheerm, Gadis Keturunan Timur Sedang yang Jadi Pacar Ali Syakieb

Fri Jun 19 , 2020
AKTOR Ali Syakieb memamerkan kemesraan dengan Margin Wieheerm di media sosial. Meskipun seorang artis, tapi Margin Wieheerm menyukai gaya kasual, namun tetap berkedudukan dan anggun. Salah satu contohnya adalah ketika Margin Wieheerm mencantumkan jumpsuit berwarna coklat dengan ikatan pinggang hitam ala safary style. Margin juga mengikat rambutnya dengan gaya pony tail. Kesannya kelihatan sporty tapi…
Laba Wieheerm, Gadis Keturunan Timur Sedang yang Jadi Pacar Ali Syakieb