Pemilik Kulit Kering, Coba Rawat Wajahmu dengan 3 Masker Ini

Memiliki kulit kering dan bersisik tentu tidak menyenangkan. Namun kamu jangan khawatir, ada berbagai jalan untuk mengatasi kulit bersisik. Seolah-olah dilansir dari Boldsky, terdapat kurang bahan rumahan yang dapat dijadikan sebagai racikan masker wajah dengan tipe kulit kering. Simak ya, apa saja?

Memiliki kulit kering dan bersisik tentu tidak menyenangkan. Namun awak jangan khawatir, ada berbagai jalan untuk mengatasi kulit bersisik.

Seperti dilansir sebab Boldsky, terdapat beberapa bahan rumahan yang dapat dijadikan sebagai potongan masker wajah dengan tipe jangat kering. Simak ya, apa saja?

satu. Madu dan susu

Kombinasi madu & susu akan membantu melembapkan kulit secara instan dan meningkatkan cahaya alami. Kamu butuh 2 gayung makan madu dan 5 tenggat 6 sendok makan susu remaja. Campurkan bahan-bahan ini ke di dalam mangkuk bersih.

Lalu oleskan pada wajah dan pijat lembut dengan gerakan melingkar, pakai ujung jari. Lakukan selama sekitar 3 hingga 5 menit. Diamkan selama 20 menit, lalu kamu dapat membilasnya menggunakan air ikrab.

dua. Buah pisang

Ternyata bukan hanya dimakan selalu buah pisang juga bisa dimanfaatkan untuk masker wajah loh. Caranya mudah, kamu hanya perlu siapkan pisang matang, madu, dan yogurt.

Lalu campur semua bahan menjadi satu dan oleskan ke wajah. Biarkan selama 20 menit, sebelum kamu membilasnya secara air biasa.

Baca juga: 4 Destinasi Wisata Alam di Majalengka, Bikin Ceroboh Segar

3. Oatmeal

Ternyata oatmeal sangat indah dan membantu mengatasi kulit biasa. Caranya, ambil 2 sendok dahar oatmeal dan campurkan untuk memproduksi bubuk halus. Tambahkan satu sendok makan yogurt tawar dan utama sendok makan madu mentah.

Campur semua bahan secara baik. Oleskan pad wajah dan biarkan selama beberapa menit, datang masker mengering. Setelah itu, cuci wajah menggunakan air biasa.

(DRM)

Loading…

Next Post

enam Tanda Kamu Sudah Menjadi Bucin, Apa Saja?

Tue Jul 28 , 2020
Dalam hubungan percintaan memang dibutuhkan pengorbanan demi kebahagiaan pasangan. Namun kalau kamu justru terlalu sering berkorban berlebihan, bahkan tak memikirkan dirimu sendiri, maka sebuah hubungan jadi dipertanyakan.
enam Tanda Kamu Sudah Menjadi Bucin, Apa Saja?