Menyekat Covid-19, Kereta Bandara Berakhir Beroperasi Sementara

LONJAKAN kasus covid-19 yang tahu mencapai lebih dari 54 ribu dalam satu keadaan membuat pemerintah mengambil sejumlah langkah untuk menurunkan efek persebarannya di tengah bangsa. Dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam menekan persebaran dan peningkatan penularan corona virus disease (covid-19) pada Indonesia, PT Railink meniadakan secara sementara operasional gerobak bandara.

LONJAKAN kasus covid-19 dengan sempat mencapai lebih dari 54 ribu dalam satu hari membuat pemerintah menjemput sejumlah langkah untuk menyandarkan risiko persebarannya di tengah masyarakat. Dalam rangka menolong upaya pemerintah dalam menekan persebaran dan peningkatan penularan corona virus disease (covid-19) di Indonesia, PT Railink menghentikan secara sementara operasional kereta bandara.

Penghentian sementara kereta bandara meliputi rute Bandara Soekarno-Hatta di Jakarta; dan rute Bandara Kualanamu di Daerah. Hal tersebut disampaikan pemangku kereta bandara melalui akun media sosial Instagram-nya @kabandararailink, Senin 19 Juli 2021.

Baca juga: Cuci Pakaian Dalam Tak Bisa Sembarangan, Begini Caranya Biar Gak Cepat Melar!  

Saat dihubungi MNC Portal , JM Corporate Communication Railink Diah Suryandari membenarkan terkait adanya penghentian sementara operasional kereta bandara. Hal yang sama juga diungkapkan Plt Eksekutif Utama PT Railink Anggoro Triwibowo dalam siaran pers yang dibagikan.

Ilustrasi pandemi covid-19. (Foto: Okezone)

“PT Railink akan berhenti berfungsi sementara mulai tanggal 21 hingga 31 Juli 2021. Hal ini sebagai upaya mendukung pemerintah dalam menekan persebaran dan peningkatan transmisi covid- 19, ” ungkap Anggoro.

Baca juga: Idul Adha, Masak Beef Teriyaki untuk Keluarga di Rumah Yuk!  

Bagi penumpang yang telah memiliki tiket, mampu melakukan pengembalian 100 tip di luar bea pemesanan dengan menyertakan bukti tiket dan bukti transaksi ke email [email protected]

“KAI Bandara Soekarno-Hatta Jakarta dan KAI Bandara Kualanamu Medan direncanakan hidup kembali pada tanggal 1 Agustus 2021, ” terang Anggoro.

Next Post

Chico Hakim Buktikan Vaksin Covid-19 Beri Manfaat Besar

Tue Jul 20 , 2021
CHICO Hakim masih berkabung tempat kepergian sang istri, Citra Soeroso, untuk selama-lamanya akibat infeksi covid-19 usai melahirkan anak kedua. Duka mendalam tersebut dia tuangkan pada unggahan teranyar Instagram terkait hari raya Idul Adha tanpa orang terkasih di sisinya.