Menghadap Play Off Ke-3, Boy William Menunggu Pembuktian Blue Rhinos

“GAES, ayo. Harus bisa, gaes. Udah dua episode kita kehilangan player, gaes. Okay? ” Sudah empat calon bintang esports dari Tim Blue Rhinos tereliminasi dan gagal mewujudkan impian. Sedangkan Red Tigers menghadapi babak ke-3 play off ini dengan formasi full team. Sudah jelas kejadian ini membuat Boy William yang mendukung Blue Rhinos menjadi bingung.

“GAES , ayo. Harus bisa, gaes. Udah perut episode kita kehilangan player, gaes. Okay? ”

Sudah empat calon bintang esports dari Tim Blue Rhinos tereliminasi dan gagal mewujudkan impian. Namun Red Tigers menghadapi babak ketiga play off ini dengan model full team. Sudah jelas situasi ini membuat Boy William yang mendukung Blue Rhinos menjadi waswas.

Boy William tidak menginginkan Blue Rhinos kembali menelan tablet kekalahan dari Red Tigers. Tapi, bukan hanya Boy William dengan mulai gatal merasakan kemenangan, Coach Marsha sebagai salah satu Coach Blue Rhinos pun merasakan hal yang serupa.

“Gue sebenarnya udah cukup kecewa. Jadi semaksimal mungkin gue ngasih yang terbaik aja. Kalau mereka enggak bisa saring apa yang gue & Coach Wizzking berikan, ya tinggal eliminasi aja dulu, ” cakap Coach Marsha singkat.

Baca juga: Sempat Lulus, Timo Harus Tereleminasi dari Esports Star Indonesia 

Amarah yang dirasakan Coach Marsha dirasa sangat beralasan, karena ternyata berkali-kali calon bintang esports yang bertanding tidak menuruti arahan Coach sepenuhnya.

“Dari episode-episode sebelumnya, kita selalu mau ikutin apa maunya kalian. Nge-pick ini, nge-pick itu, kenyataannya kalah. Gue enggak mau itu terulang sedang. Apa yang Coach Wizzking suruh pick, kalian harus pick, enggak ada patokan hero, ” jelas Coach Marsha dengan nada tiba meninggi.

Banyak peristiwa dari cara bermain Blue Rhinos yang diubah besar-besaran oleh Coach Marsha dan juga Coach Wizzking. Tidak hanya draft pick, tapi juga komunikasi, kekompakan, menjaga moral dengan membangun semangat team mengikuti cara bermain yang dijamin sanggup membantai habis Red Tigers.

“Kalian harus lebih balance lagi mainnya, enggak mikirin muncul sendiri, kalian harus kompak, ” kata Coach Marsha.

“Kalian itu jangan terlalu mengikuti rules book banget, ngerti enggak sih? Banyak banget yang mampu kalian pake. Misalnya, selesai clear mid, kalian ajak offlane kalian nyerang musuh, atau kalian kacau mereka blue buff, bisa betul. Kalian jangan terlalu ikutin tinggi hati, kalian bisa keluar dari sombong, tapi (asal) itu bermanfaat, tanpa asal-asalan. Kaya lo udah memperkirakan sesuatu, ” jelas Coach Marsha panjang lebar.

Baca juga: Para Coach Esports Profesional di Balik Esports Star Indonesia 

Blue Rhinos berada di posisi suram, terdesak oleh kemenangan beruntun Red Tigers. Kemungkinan untuk mendominasi Red Tigers dirasa akan semakin suram jikalau Blue Rhinos kembali berlipat lutut.

Apakah Blue Rhinos mampu menjadi yang tertawa paling akhir di match pekan ini? Saksikan jawabannya di Esports Star Indonesia hari Sabtu agenda 19 pukul 19. 00 WIB hanya di GTV!

(han)

Next Post

5 Tanda Kamu Berhubungan dengan Teman Toxic, Waspadalah!

Sun Sep 20 , 2020
Dalam hubungan pertemanan memang tidak selalu mulus dan menyenangkan. Bersama teman memang ada sering dan duka, tak melulu menyenangkan. Namun jika dalam hubungan pertemanan, kamu mulai merasa tertekan serta tidak bahagia, jangan-jangan teman kamu toxic? Untuk mengetahui ciri-cirinya, simak ya tanda-tandanya berikut ini dilansir dari Women Health.
5 Tanda Kamu Berhubungan dengan Teman Toxic, Waspadalah!