Memakai Outfit Serba-Pink saat Olahraga, Pevita Pearce Tampak Indah Maksimal

PEVITA Pearce adalah salah satu selebritas papan atas Desa Air yang menjalankan model hidup sehat. Ia diketahui rajin olahraga demi menjaga kesehatan tubuhnya. Inilah dengan menjadi rahasianya bisa tetap bugar dan fit.

PEVITA Pearce adalah satu diantara selebritas papan atas Tanah Air yang menjalankan pola tumbuh sehat. Ia diketahui giat olahraga demi menjaga kesehatan tubuhnya. Inilah yang menjadi rahasianya bisa selalu bugar dan fit.

Dalam akun media sosialnya, Pevita Pearce kerap memperlihatkan aktivitas olahraga yang rutin dilakukan. Ketika berolahraga, ia tetap tampil stylish secara berbagai setelan outfit sporty, salah satunya serba-pink.

Baca juga: Takjub Senyum Pacar Arsyah Rasyid, Netizen: PPKM, Pevita Pearce Kekasihku Manis 

Dalam model sportwear serba-pink ini, Pevita Pearce mengenakan sport bra, kemudian sport legging sebagai bawahannya. Outfit ini melaksanakan ia lebih tampak cantik maksimal.

Terlihat Pevita sedang latihan memakai alat di gym yang membantu mengencangkan otot-ototnya. Ia pun memamerkan senyum manisnya yang bikin netizen terpesona.

“Wa cantik & bernergi, ” tulis akun @bennysiahaa*** di kolom kritik.

“Cantik lekas, ” ungkap @naufal. harr***.

Menyuarakan juga: Punya Body Goals Dambaan, Pevita Pearce Sumbang Tips agar Tak Mager 

Kemudian dalam latihan ambil besi meski di rumah, Pevita Pearce memilih pasangan sporty one-tone yakni sport bra dan legging pants warna hijau lime. Itu membuat penampilannya terlihat colorful dan segar.

Ada juga tampilan indah sporty Pevita Pearce zaman latihan weight training dalam gym. Dara cantik berusia 28 tahun ini tampak sporty maksimal dalam balutan setelan sport bra warna hijau muda dan training pants warna light gray serta sepasang sneakers putih.

(han)

Next Post

Corak Syahrini Ulang Tahun Ke-39, Berhijab Cetar Pamer Tas Nyaris Rp1 Miliar!

Mon Aug 2 , 2021
PENYANYI Syahrini memuliakan ulang tahun ke-39 di dalam Minggu, 1 Agustus 2021. Pesta digelarnya di belakang rumah dengan dihadiri rumpun inti dan tentu sekadar sang suami, Reino Barack. Pesta ulang tahun Syahrini dihelat dengan konsep Garden Party yang jauh dibanding kesan glamour luxury. Seluruh cukup sederhana dengan tentu saja hiasan balon & suasana piknik yang mengecewakan.