Meghan Markle Tuai Kritik setelah Gandeng Krim Pencerah Jangat

PASANGAN Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali menjadi sorotan publik. Meghan dan Harry kendati menuai banyak kritikan. Dilapor Page Six, Meghan & Harry saat ini pusat dikritik publik, sehubungan secara kerjasama baru mereka secara Procter & Gamble, kongsi yang menjual krim pencerah warna kulit, Olay.

PASANGAN Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali menjadi sorotan publik. Meghan dan Harry pun menuai banyak kritikan.

Dilapor Page Six, Meghan dan Harry saat ini tengah dikritik publik, sehubungan dengan kerjasama baru mereka dengan Procter & Gamble, perusahaan yang menjual krim pencerah warna kulit, Olay.

Dari laporan Mirror, kerjasama antara Meghan Markle serta Pangeran Harry bersama Procter & Gamble, yang menjual krim pencerah warna kulit kontroversial tersebut diumumkan dalam pekan lalu.

Persekutuan Meghan dan Harry bersama-sama Procter & Gamble tersebut, dinilai tak sejalan dengan kampanye kesetaraan dan anti rasisme yang selama tersebut keduanya vokal gaungkan.

“Meghan selama itu banyak berbicara soal masalah tentang ras dan rasisme, jadi hal ini tetap saja jadi sesuatu dengan begitu menonjol, ” ucapan Alex Malouf, mantan manajer Procter & Gamble.

Next Post

Itu Daftar Lengkap Fitur-Fitur Segar Android 12

Wed May 19 , 2021
JAKARTA - Pengembang Android dalam acara terbesar teknologi Google I/O mengumumkan ragam terbaru sistem Android 12 yang fokus pada transisi desain besar-besaran dengan bentuk yang segar. VP Product Management Android and Om google Play Sameer Samat menuturkan tampilan yang segar secara dominasi bubbly button dan animasi yang halus itu berasal dari sistem dengan bernama “Material You”.