Mau Tampil Cantik Saat Olahraga? Mendatangkan Hal Ini

GERAK dapat menyehatkan tubuh kita, khususnya di tengah pandemi virus corona (COVID-19) seperti sekarang ini. Namun untuk wanita, olahraga juga bisa melangsingkan dan menjaga tubuh agar tetap ideal. Namun kebanyakan perempuan ingin tetap tampil cantik saat berolahraga. Tentunya dengan menggunakan makeup.

OLAHRAGA dapat menyehatkan tubuh kita, khususnya di tengah pandemi virus corona (COVID-19) seperti sekarang ini. Sedangkan untuk wanita, olahraga juga mampu melangsingkan dan menjaga tubuh supaya tetap ideal. Namun kebanyakan wanita ingin tetap tampil cantik masa berolahraga. Tentunya dengan menggunakan makeup.

Tapi tahukah Kamu, bahwa olahraga dapat menyebabkan peluh termasuk di wajah. Memadukan peluh dengan makeup adalah kombinasi dengan buruk karena dapat merusak pori-pori dan menyebabkan berjerawat.

Spesialis kulit di Inggris, Patricia Boland membagikan tips bagi mereka yang merasa tetap harus perlu mengenakan makeup ketika olahraga, Baru, pilihlah maskara dan eyeliner yang tahan air sehingga tidak termakan oleh keringat.

Ke-2, pilihlah foundation ringan yang terbuka minyak, non-komedogenik, atau menganduny berwarna.

“Gel alis benar bagus untuk menjaga alis tetap rapi dan bentuknya bagus. Jika membutuhkan sedikit warna di bibir, maka cobalah lip balm beragam untuk melembapkan bibir sambil membuatnya terlihat berwarna-warni, ” ujarnya.

“Ada beberapa cara buat mengatasi hal ini, hanya perlu diatur dan pastikan memiliki keluaran yang tepat, ” sambung tempat.

Next Post

Vaksin Corona Berbahan Tembakau Siap Diuji ke Manusia

Sun May 17 , 2020
Perusahaan rokok British American Tobacco (BAT) secara sah menyatakan bahwa pihaknya tengah melayani penelitian vaksin corona berbahan dasar tembakau. Bahkan, dalam waktu depan ini mereka mengklaim akan segera melakukan uji coba kepada pribadi. Hal tersebut tidak terlepas daripada hasil uji klinis sebelumnya dengan menunjukkan bahwa vaksin berbahan protein tembakau ini menunjukkan respons positif pada sistem…
Vaksin Corona Berbahan Tembakau Siap Diuji ke Manusia