Maria Vania Berbagi Rahasia Memiliki Perut Kencang dan Tubuh Seksi

SEBAGAI presenter, Maria Vania memang pandai dalam merawat tubuhnya. Dia pun sering berbagi rahasia latihannya, untuk membuat tubuh lebih enak dan kencang. Mengutip daripada akun Youtube pribadinya, tubuh ideal tersebut ia dapatkan tanpa tindakan medis. Dia pun lebih memilih melangsungkan diet dan olahraga secara teratur.

SEBAGAI presenter, Maria Vania sungguh pandai dalam merawat tubuhnya. Dia pun kerap berbagi rahasia latihannya, untuk mewujudkan tubuh lebih bugar serta kencang.

Mengutip dari akun Youtube pribadinya, tubuh ideal tersebut dia dapatkan tanpa tindakan medis. Dia pun lebih memutuskan melakukan diet dan gerak secara teratur.

7 tahun enggak prasmanan nasi

Maria Vania mengakui kalender diet yang sedang dijalankannya. Program diet yang ia lakukan pun membuatnya telah tidak lagi mengonsumsi terbengkalai selama 7 tahun.

“Iya jadi awak udah enggak makan nasi dari 2014, ” ungkapnya di akun Youtube.

Ia juga menyungguhkan bahwa nasi merupakan sumber karbohidrat. Akan tetapi, kalau seseorang tidak mengubah karbohidrat tersebut menjadi energi, oleh sebab itu ia akan berubah menjelma lemak.

Enggak pernah melewatkan sarapan

Maria mengundang fansnya untuk tidak sudah meninggalkan sarapan. Sebab, bila Anda tidak sarapan, Anda cenderung tidak bisa mengontrol porsi makan siang.

“Gaes jangan pernah skip sarapan. Soalnya kalau nggak sarapan, makan siang kamu itu bisa banyak. Akhirnya kamu makan apapun, ” terangnya.

Next Post

Memiliki Body Goals Dambaan, Pevita Pearce Beri Tips agar Tak Mager

Tue Jul 13 , 2021
AKTRIS cantik Pevita Pearce sungguh dikenal sebagai salah satu Selebriti yang kerap menawarkan hidup sehat. Tidak ganjil, jika dia pun mempunyai body goals yang diidamkan banyak perempuan. Memang, lagam hidup sehat kerap dilakukan dengan berolahraga, apalagi dalam tengah Pandemi ini. Akan tetapi, berolahraga memang lebih mungkin diucapkan ketimbang dilakukan, menikmati malas bergerak atau mager biasa datang…