Kenali 5 Bentuk Miss V dan Sebutannya

MEMILIKI Miss V dengan bentuk yang baik adalah dambaan setiap perempuan. Biasanya seorang wanita hendak terpaku dengan salah kepala bentuk yang dianggapnya molek dan sempurna. Namun, di kenyataannya setiap wanita mempunyai bentuk Miss V yang beranekaragam satu sama yang lain loh.

MEMILIKI Miss V dengan bentuk yang indah adalah dambaan setiap wanita. Biasanya seorang wanita akan berdiam dengan salah satu bentuk yang dianggapnya bagus dan sempurna. Namun, pada kenyataannya setiap wanita memiliki bentuk Miss V yang beranekaragam satu sama lainnya loh.

Seorang Terlatih Waxing, Mel membagikan lima bentuk Miss V dengan paling sering ia temukan. Menurutnya tidak semua perempuan memiliki bentuk Miss V yang rapih, namun ada pula yang memiliki wujud unik di luar harapan seseorang.

Merangkum dibanding The Sun, Senin (21/6/2021), Mel mengatakan pembagian wujud Miss V tidak hanya tampak dari bentuk fisik yang bisa diamati dari luar saja, namun meliputi labia mijora (bibir luar) dan labia minora (bibir dalam). Penasaran? Yuk disimak.

satu. Ms Curtains


(Foto: Ilustrasi Miss V)

Menurut Mel, bentuk yang paling umum ia lihat adalah jenis Ms Curtains. Ciri utama Ms Curtains yaitu labia minora mengintip dari sela-sela labia mayora. Bentuk ini benar tidak sepenuhnya simetris dan sering dinilai jelek oleh sebagian wanita.

“Miss V Anda lengkap. Ini seperti tirai. Anda tidak akan membenci sendi jika memiliki tirai dengan jelek, ” kata Mel.

Baca Serupa: 3 Ciri Miss V Anda dalam Keadaan Bugar

dua. Ms Barbie

Berlawanan dengan sebelumnya, bentuk paling jarang yang ia temui adalah Ms Barbie. Ciri utamanya merupakan labia minora benar-benar tersembunyi dari pandangan dan tercatat rapih di dalam labia majora. Banyak wanita yang menilai ini adalah bentuk yang klasik dan lazim.

3. Ms Tulip

Bentuk umum lainnya yang sering ia temukan adalah Ms Tulip. Penamaan tersebut diberikan sebab bentuk labia minora menyerupai bunga tulip yang akan tumbuh. Wanita dengan Miss V berbentuk Ms Tulip mempunyai labia minora yang kurang terlihat di antara labia majora. Ms Tulip adalah cara lain dari Ms Curtains yang lebih terselip.

Next Post

Hangat Euro 2020, Model Menawan Unjuk Skill Juggling Bola Bikin Terpana

Wed Jun 23 , 2021
EUFORIA Piala Eropa 2020 telah merambah bervariasi kalangan. Tak hanya penggila bola dari penjuru negeri, tetapi juga seorang gaya cantik. Dialah Danielle Sandhu yang terkena demam Euro 2020. Bukan sekedar mempertontonkan mengenakan jersey Timnas Inggris negara kelahirannya, model bagian itu unjuk skill-nya di men-juggling si kulit melingkar.