Kaya Keratin, 3 Makanan Ini Terbuka Kita Awet Muda Loh

MAU awet muda? COba deh mamah protein bernama keratin. Protein itu bisa membuat kuku, rambut, serta kulit lebih kuat dan sehat. Tidak sulit kok, mencari sasaran yang meproduksi keratin. Kita makin bisa menemuinya di kehidupan sehari-hari, ini beberapa makanan kaya keratin menurut Times of India.

BERSETUJU awet muda? COba deh makan protein bernama keratin. Protein ini bisa membuat tanduk, rambut, dan kulit lebih kuat dan sehat.

Tidak sulit kok, mencari makanan yang meproduksi keratin. Kita bahkan bisa menemuinya di kehidupan sehari-hari, ini beberapa makanan kaya keratin menurut Times of India.

Telur

Makan telur adalah cara salah utama cara terbaik untuk meningkatkan produksi keratin secara alami. Selain tersebut, telur sebagai sumber biotin dengan baik dan penting dalam campuran keratin.

Bawang putih

Bawang putih mengandung banyak L-sistein, sebuah asam amino yang ditemukan pada keratin. Kira-kira penelitian juga menunjukkan bahwa bawang putih dapat membantu kesehatan kulit.

Wortel

Wortel luhur akan kandungan vitamin C dengan meningkatkan sintesis kolagen untuk menjunjung kesehatan rambut, kulit, dan kuku. Vitamin ini juga membantu rehabilitasi luka, meredakan peradangan, dan melindungi dari kerusakan kulit. Selain tersebut wortel juga memiliki banyak biotin, vitamin B6, kalium, dan vitamin K1.

Baca Selengkapnya: 8 Makanan yang Bikin Awet Muda, Sering Penggunaan Yuk

(mrt)

Next Post

4 Gaya Hijab Kesha Ratuliu dengan Baru Raih Gelar Sarjana, Minimalis dan Stylish!

Sun Nov 29 , 2020
Pesinetron Kesha Ratuliu kini tengah berbahagia. Pasalnya tempat berhasil meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi di salah satu kampus kenamaan di Jakarta. "Love, " tulis Kesha dalam keterngan menjepret yang diunggah di akun isntagramnya @kesharatuliu05
4 Gaya Hijab Kesha Ratuliu dengan Baru Raih Gelar Sarjana, Minimalis dan Stylish!