Karakter Lain Pilih Pelihara Kucing, Pria Ini Habiskan 40 Tahun Beriringan Buaya

Masyarakat pada umumnya menghindari memelihara binatang buas. Mereka menuruti memelihara kucing yang lucu serta menggemaskan. Namun berbeda dengan pria Jepang ini, dia memilih memelihara buaya selama hampir empat dekade.

Masyarakat pada biasanya menghindari memelihara binatang buas. Itu memilih memelihara kucing yang jenaka dan menggemaskan.

Namun berbeda dengan pria Jepang ini, dia memilih memelihara buaya selama hampir empat dekade.

 

Awalnya pria bernama Nobumitsu Murabayashi membeli seekor buaya yang kini menjadi hewan peliharaannya, dari toko hewan peliharaan. Ia memutuskan untuk membeli hewan tersebut setelah putranya yang masih kecil meminta hewan peliharaan.

Murabayashi awalnya tidak pernah mengira bahwa caiman ini akan menjadi bagian lantaran keluarga mereka selama hampir 40 tahun. Hingga hari ini, ukuran buaya peliharaan Murabayashi sudah sepanjang hampir 7 kaki sekira 203 cm dengan berat sekira 45 kilogram.

Walaupun terlihat buas dan menyeramkan, tetapi hewan peliharaan Murabayashi ini adalah raksasa yang lembut. Sang pemilik mengatakan, buayanya tidak akan pernah menyakiti siapa pun.

Buaya yang diberi nama Caiman-san itu tinggal di vila keluarga, tetapi kerap berjalan-jalan dengan tuannya.

Caiman-san juga cukup jinak untuk bermain dengan anak-anak kecil. Buaya ini tidak marah apabila mereka menyentuh dan bahkan menungganginya.

“Saya tidak pernah berpendapat dia akan tumbuh sebesar ini. Sudah 34 tahun sejak beta mendapatkannya. Saya mencoba berkomunikasi dengannya melalui tindakan seperti menggosok geraham, dll. Setiap hari istri hamba semakin muak dengan saya. Oleh karena itu saya menghabiskan hari-hari dengan Caiman, ” kata Murabayashi, melansir dari Oddity Central (13/12/2020).

Di rumah tuannya, bajul tersebut menghabiskan sebagian besar waktunya dengan bebas berkeliaran di dalam rumah dan bersantai di bak mandi pribadinya.

Buaya ini juga suka berjalan-jalan dengan pemiliknya, terutama jika membabitkan renang singkat di air mancur setempat.

Murabayashi harus mendapatkan izin dari pihak berwenang untuk mengeluarkan Caiman-san pada depan umum. Ia juga kudu menandatangani dokumentasi yang membuatnya bertanggung jawab jika terjadi suatu kejadian yang salah.

Murabayashi yang kini berusia 69 tahun mengatakan bahwa Caiman-san pernah menggigit putranya, ketika dia masih kecil. Tetapi sejak saat tersebut dia tidak pernah melakukannya lagi.

Kebanyakan orang mungkin akan menyerah pada hewan peliharaan mereka jika telah mengoyak anak mereka, tetapi Murabayashi menetapkan untuk memberinya kesempatan kedua.

Dan sejak itu, Murabayashi sangat mempercayai buayanya sehingga ia membiarkan anak-anak di sekitarnya untuk bermain. Murabayashi yang beroperasi sebagai makelar, mendapatkan keunggulan di persaingan berkait hewan peliharaan uniknya itu.

Berkah Caiman-san, ia telah menjadi selebriti lokal di Kota Kure, & tampil di saluran TV lokal, bahkan memiliki nama gator di kartu namanya. Jurnalis Indianopolis, Scott Swan, mengunjungi Nobumitsu Murabayashi & Caiman-san tahun lalu, dan terjaga dengan betapa jinaknya hewan itu terhadap krunya.

Mengucapkan juga: 5 Tipe Wanita Paling Setia Dampingi Pria Sibuk

“Selama kunjungan kami, buaya itu duduk dengan sabar saat kami melakukan wawancara dan merekamnya dari segala sudut pandang. Tidak ada tali di sekitar moncongnya. Saya kira itu bisa menggigit saya atau fotografer. Tidak, ” tulis Swan.

(DRM)

Next Post

Pesan Natal Hary Tanoesoedibjo, Bersyukur dan Jadilah Orang yang Rendah Sebal

Fri Dec 25 , 2020
JAKARTA - MNC Group kembali menjadikan ibadah Natal di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ibadah ini digelar terbatas dengan aturan kesehatan yang ketat. CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dan rumpun pun tampak menghadiri ibadah Natal. Berdasarkan pantauan Okezone, beberapa pengurus dan karyawan MNC Group terang hadir dan larut dalam suasana khidmatnya beribadah. Mereka khusyuk…
Pesan Natal Hary Tanoesoedibjo, Bersyukur dan Jadilah Orang yang Rendah Sebal