Kanker Rahim Bisa Diobati Kok, Ini 7 Caranya

SAMPAI saat ini, pasal kanker memang masih menjadi misteri. Memang, gaya hidup bisa memberikan risiko bunga pada kanker, meskipun ada juga faktor genetis yang memengaruhi. Kanker pun mampu menyerang bagian-bagian tubuh terbatas, laki-laki dan perempuan kendati bisa mengalami kanker dengan berbeda. Pada perempuan, kanker yang biasa menyerang merupakan kanker payudara dan kanker rahim.

SAMPAI saat ini, penyebab kanker memang sedang menjadi misteri. Memang, corak hidup bisa memberikan risiko tambahan pada kanker, sekalipun ada juga faktor genetis yang memengaruhi.

Kanker pun bisa menyerbu bagian-bagian tubuh tertentu, pria dan perempuan pun bisa mengalami kanker yang berbeda. Pada perempuan, kanker dengan biasa menyerang adalah kanker payudara dan kanker rahim.

Hingga saat itu, belum ada obat istimewa untuk mengobati penyakit kanker. Namun, ada beberapa obat yang dipercaya dapat positif penyembuhan kanker rahim. Merangkum dari Cancer, berikut jadwal obat kanker yang disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA) untuk kanker rahim.

satu. Dostarlimab-gxly

2. Jemperli (Dostarlimab-gxly)

3. Keytruda (Pembrolizumab)

4. Lenvatinib Mesilat

5. Lenvima (Lenvatinib Mesylate)

6. Megestrol Asetat

7. Pembrolizumab

Selain pemberian obat, ada beberapa pengobatan yang dapat dilakukan untuk memulihkan kanker rahim. Beberapa antara lain adalah:

Kanker

satu. Operasi

Pengobatan untuk kanker kandungan biasanya melibatkan operasi pengukuhan rahim (histerektomi), serta pengangkatan tuba falopi dan ovarium (salpingo-ooforektomi). Tindakan Histerektomi membuat wanita tidak mungkin lagi bisa hamil. Setelah ovarium diangkat, seorang wanita akan mengalami menopause.

2. Terapi radiasi

Terapi radiasi menggunakan sinar gaya yang kuat, seperti sinar-X dan proton, untuk melenyapkan sel kanker. Dalam kurang kasus, dokter mungkin menyarankan radiasi untuk mengurangi risiko kambuhnya kanker setelah proses.

3. Kemoterapi

Kemoterapi adalah pengobatan menggunakan bahan kimia untuk mencabut sel kanker. Seseorang barangkali menerima satu obat kemoterapi, atau lebih dari perut obat sebagai kombinasinya. Seseorang mungkin menerima obat kemoterapi dengan pil (secara oral) atau melalui pembuluh pembawaan Anda (intravena).

Next Post

10 Makanan yang Harus Dihindari saat Diet, Bikin Gagal Langsing!

Thu Sep 30 , 2021
ADA 10 makanan yang harus dihindari saat diet. Sebab makanan-makanan ini justru membuat berat badan Anda naik. Memilih menu makanan benar menjadi kunci ketika melaksanakan diet penurunan berat awak, selain rutin berolahraga tentunya. Lantas, makanan atau minuman apa saja yang kudu dihindari?