Jesslyn Keluar Sebagai Juara MasterChef Indonesia Season 8

KOMPETISI memasak terbaik MasterChef Indonesia Season 8 telah usai menyelenggarakan grand final. Pada babak ini Jesselyn dan Nadya menjelma peserta yang bertarung memperebutkan gelar The Next MasterChef Indonesia.

KOMPETISI memasak utama MasterChef Indonesia Season 8 telah usai menyelenggarakan grand final. Pada babak itu Jesselyn dan Nadya menjadi peserta yang bertarung memperebutkan gelar The Next MasterChef Indonesia.

Setelah keduanya melewati tiga ronde yaitu, memasak kuliner Nusantara, luxury dish, dan signature dish. Jesselyn berhasil muncul menjadi juara MasterChef Nusantara Season 8.

Lulus menjuarai MasterChef Indonesia Season 8, Jesselyn mendapatkan imbalan dengan nilai fantastis. Hadiah-hadiah itu adalah uang tunai Rp 100 juta dipotong pajak, mobil transmisi otomatis, satu set peralatan pembantu memasak, hingga piala MasterChef Indonesia Season 8.

“Congratulations Jesselyn, kamu ialah pemenang MasterChef Indonesia Season 8, ” ucap Chef Arnold, Minggu (29/8/2021).

Jesselyn berhasil mendaftarkan jejak para pemenang MasterChef Indonesia sebelumnya, yakni Lucky Andreono sebagai juara MasterChef Indonesia Season 1. Desi juara season 2, William Gozali season 3, Luvita Ho season 4, Fani season 5, Eric Herjanto season 6, dan Jerry Andrean season 7.

Selamat untuk Jesselyn yang berhasil menjadi Jago MasterChef Indonesia Season 8. Tetap saksikan program unggulan persembahan RCTI.

(mrt)

Next Post

Pentingnya 2 Dosis Vaksin buat Melawan Varian Delta

Tue Aug 31 , 2021
MENURUT laporan pengkaji di The Lancet, varian Delta mampu menggandakan efek seseorang dirawat inap dalam rumah sakit dibandingkan dengan varian Alpha. Fakta itu pun semakin mengukuhkan varian Delta sebagai varian Covid-19 paling dominan di seluruh dunia.