Jangan Asal Pakai, Ini 3 Masker Berdasarkan Jenis Kulitmu

Setiap orang punya jenis kulit yang berbeda-beda, dan cara perawatannya pun tak serupa. Biasanya salah satu perawatan wajah dengan sering dilakukan adalah memakai masker, supaya wajah lebih fresh serta terawat.

Setiap orang punya jenis kulit yang berbeda-beda, & cara perawatannya pun tak sama. Biasanya salah satu perawatan paras yang sering dilakukan adalah menjalankan masker, supaya wajah lebih fresh dan terawat.

Namun kamu jangan sampai memasang sembarang masker lho. Setiap kedok wajah memiliki kandungan yang berbeda-beda. Seperti dilansir dari laman The Health Site, berikut ini kira-kira jenis masker yang bisa digunakan sesuai dengan jenis kulitmu.

  pakai masker

satu. Masker tanah liat untuk indra peraba berminyak

Kedok tanah liat sangat cocok buat kamu yang memiliki kulit berminyak, yang juga rentan berjerawat. Kedok ini akan mengencangkan kulit dan mengeluarkan semua kotoran dari jangat. Selain itu akan membuat jangat menjadi bersih dengan detoksifikasi.

Masker jenis ini menyusun produksi sebum, serta juga akan bekerja untuk mengurangi munculnya pori-pori dan membuat kulitmu jadi benar halus dan lembut.

2. Masker hydrogel untuk kulit sensitif

Masker hydrogel cocok untuk kulit normal maupun sensitif. Fungsi dari masker ini untuk melembabkan dan menyegarkan kulit wajahmu, sehingga menjadi sangat rileks ketika menggunakannya.

Selain itu, kedok satu ini juga dapat memelihara elastisitas kulit, dan membuat kulitmu semakin lembut serta halus.

  Baca serupa: Potret Cantik Angel Karamoy, Bujang 4 Tahun yang Penuh Pukau

3. Masker eksfoliasi buat kulit suram

Jenis masker ini cocok buat kamu yang menderita hiperpigmentasi pada kulit wajah. Masker ini positif mengangkat sel kulit mati & kotoran lain yang menyumbat liang renik kulit.

Selain tersebut dapat menjadi pembersih sampai ke dalam lapisan kulit dalam, & menjadikan wajahmu lebih bercahaya. Namun apabila menggunakannya terlalu sering, hendak membuat kulit jadi kering. Siap pakailah sesuai keperluan, ya.

(DRM)

Next Post

Jangka Antara Kamu dengan Pasangan Nampaknya Semakin Jauh, Scorpio

Fri Sep 18 , 2020
SCORPIO, kamu mungkin merasa terbelah keadaan ini, karena di satu sisi kamu harus melakukan kontak baik dan aktivitas komunikasi, di bagian lain kamu ingin menarik diri, merenung. Melansir chicagotribune, kamu di dasarnya introvert, tetapi berhati-hatilah supaya kesendirian kamu tidak disalahartikan jadi rahasia, atau niat untuk menahan maupun menipu. Renungkan tujuan awak untuk masa depan, karena…
Jangka Antara Kamu dengan Pasangan Nampaknya Semakin Jauh, Scorpio