Intip Koleksi Tas Branded Member BLACKPINK, Punya Jennie Totalnya Rp2, 1 Miliar

KESIBUKAN pribadi Member BLACKPINK selalu memikat untuk dikulik. Salah satu bukti yang mesti Anda tahu ialah 4 perempuan luar biasa itu memiliki hobi yang sama, yairu mengoleksi tas dengan harga selangit.

KEHIDUPAN pribadi Member BLACKPINK tetap menarik untuk dikulik. Salah utama fakta yang mesti Anda tahu adalah 4 perempuan luar normal itu memiliki hobi yang sama, yairu mengoleksi tas dengan nilai selangit.

Ya, keempat member BLACKPINK memiliki koleksi tas mewah yang harganya fantastis. Tidak cuma satu atau dua, semuanya punya tas lebih dari 10 dan dari berbagai brand busana kenamaan dunia.

Nah, di tulisan ini, Okezone coba merangkum koleksi tas mewah member BLACKPINK tersebut & mencari tahu siapa yang memutar banyak koleksinya. Dikutip dari Kbizoom, berikut ulasannya:

Jennie


Member yang satu ini ternyata sangat menyukai brand Chanel. Dia bahkan rela menyisihkan uangnya untuk bisa memiliki berbagai koleksi tas mewah keluaran brand tersebut. Kumpulan Gabrielle, Boy, Flap Bag, mematok tas limited edition Jennie memiliki semua.

Jika ditotal, untuk tas Chanel saja Jennie punya 30 buah. Sementara tersebut, brand lain seperti Gucci, Prada, Balenciaga, dan banyak lagi lainnya pun Jennie mengoleksinya. Koleksi tas mewah miliki Jennie jika ditotal harganya mencapai USD143, 000 atau sekira Rp2, 1 miliar. Sungguh biasa sekali, ya!

Next Post

Mutia Ayu Ikutan FaceApp, Netizen Ucap Saudara Jauh Kardashian

Tue Jun 2 , 2020
ISTRI mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu ikut-ikutan demam FaceApp challenge seperti selebriti lainnya. Saat mengunggah hasil operasi plastik dari permintaan, penampilan Mutia Ayu makin aduhai. Ibu satu anak ini menampakkan perubahan wajah yang cukup menjarah. Bedanya jika biasanya selebriti asing mengunggah foto wajah asli minus makeup, Mutia Ayu memilih memakai makeup yang lumayan mempercantik wajahnya.
Mutia Ayu Ikutan FaceApp, Netizen Ucap Saudara Jauh Kardashian