Inspirasi Dekor Pohon Natal Hemat Budget, Tapi Tetap Chic Kok

TIDAK terasa perayaan natal tinggal menghitung hari. Perayaan natal kali ini memang akan sangat berbeda lantaran adanya pandemi Covid-19. Umat Kristiani pun disarankan mengikuti ibadah online, demi menghindari penularan Covid-19.

TAK terasa perayaan natal tinggal menghitung hari. Perayaan natal kali ini memang akan sangat berbeda lantaran adanya pandemi Covid-19. Umat Kristiani pun disarankan memasukkan ibadah online, demi menghindari penularan Covid-19.

Walaupun demikian, bukan berarti tidak ada semangat Natal di rumah Anda loh. Memang, perayaan Natal identik dengan dekor yang meriah dan vibrant, tidak jarang banyak karakter menghabiskan banyak uang untuk membeli sederet peralatan dekor yang memproduksi pohon Natal dan hiasan dalam sekitarnya terkesan tacky.

Tapi, kenapa tidak mencoba dekor minimalis dan chic, pohon Natal yang terkesan menghabiskan tempat dan gloomy bisa terlihat lebih cantik dan elegan. Dengan dekor yang terlihat ‘penuh’, rumah akan terkesan lebih picik dan jauh dari kesan sopan.

Trik istimewa? Hindari penggunaan lampu strip berlapis-lapis dan warna tipikal perayaan Natal seperti merah dan emas dengan berlebihan. Dengan dekor minimalis, warna hijau tua cantik dari pokok kayu Natal akan memberikan kesan peaceful yang melambangkan Hari Raya Natal.

Menggunakan dekor chic yang memberikan kesan minimalis, berikut HighEnd hadirkan sederet inspirasi dekor natal yang mampu memeriahkan ruangan Anda tanpa menyampaikan kesan tacky.

Light It Up

Pohon Natal tidak pernah terlepas dari penggunaan lampu. Hindari lampu LED strip berbentuk besar yang diletakan mengitari bagian depan pohon. Pilih lampu LED strip mungil dan sembunyikan diantara dahan buat memberi kesan temaram dan biasa.

Anda dapat memilih lampu berwarna kuning untuk warna pohon yang lebih nyata dan putih untuk yang bertambah gelap.

Say It With Flower

Untuk penyuka gaya feminin dan chic, Anda dapat menjemput inspirasi dari dekor Natal di Gedung Putih pada tahun itu yang dikerjakan oleh First Lady Amerika Serikat, Melania Trump.

Dengan menambahkan kaum kuntum mawar dan bunga baby breath palsu, pohon Natal lebih terkesan soft dan cantik. Jangan lupa tambahkan dekor berupa bola dan pita beraksen emas untuk menambah kesan elegan.

Black & White

Siapa bilang pohon Natal harus identik dengan warna sah? Warna monokrom seperti hitam & putih juga dapat mempercantik bentuk pohon berwarna hijau.

Pilih pohon bernada gelap dan hiasan hitam dan putih beraksen gantung untuk memberi tanda vibrant. Anda dapat meletakkan pokok kayu di dekat jendela untuk membina dekor lebih bercahaya.

Next Post

Tanda Pertama Sangat Penting Kala Memeriksa Pasangan, Taurus

Sat Dec 19 , 2020
TAURUS, perkembangan tak terduga berpotensi membuat duniamu berlawanan. Cobalah untuk tidak menyerah pada perasaan negatif karena kamu telah bekerja keras untuk membuat muncul kamu seimbang. Melansir horoscopefriends, bersenang-senanglah dengan kenyataan bahwa kamu mendaftarkan tindakan yang benar. Jangan menggubris diri sebagai penentang.
Tanda Pertama Sangat Penting Kala Memeriksa Pasangan, Taurus