Ingin Menikmati Festival Kuliner, Jangan Lupa Pakai Aplikasi Ingat Lindungi

SAAT ini penerapan aplikasi Peduli Lindungi kian diperluas ke seluruh daerah seperti di hotel, restoran, kafe, mal, juga kegiatan kuliner. Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata & Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Gumilar Ekalaya mengatakan, pihaknya terus mendorong penggunaan Peduli Lindungi kepada para-para pelaku usaha seperti panti makan, restoran, kafe, & mal.

SAAT ini penggunaan aplikasi Peduli Lindungi makin diperluas ke seluruh sektor seperti pada hotel, restoran, kafe, kepala, juga festival kuliner.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Gumilar Ekalaya mengucapkan, pihaknya terus mendorong penggunaan aplikasi Peduli Lindungi pada para pelaku usaha bagaikan rumah makan, restoran, kantin, dan mal.

 

“Setiap tamu dan pekerja wajib memindai barcode menggunakan aplikasi Peduli Lindungi jadi salah satu syarat buat makan maupun masuk kerja di restoran, rumah dahar, dan kafe. Bagi dengan belum memiliki barcode PeduliLindungi, dapat mendaftarkan diri, ” ujarnya belum lama itu.

Seiring secara pembukaan aktivitas di sentral perbelanjaan, termasuk mal, rupanya Hublife juga menggelar pesta kuliner di area Food MRKT. Festival kuliner yang mengusung tema Local Heroes itu digelar mulai satu September hingga 3 Oktober 2021.

Nazira C Noer, Deputy GM Business Development & Casual Leasing ASRI mengatakan, kegiatan kuliner memang menyediakan ruang untuk UMKM kuliner lokal untuk berkreasi berbagai macam makanan lezat di sedang pandemi.

“Namun kami juga mengajak pengunjung untuk tetap ke mal maupun ke acara hajatan dengan aman dan makmur, yakni dengan mengikuti peraturan pemerintah, yaitu wajib menunjukkan sertifikat vaksin melalui praktik PeduliLindungi dan pembatasan pengunjung sebesar 50 persen, ” ujarnya.

“Kami juga membuat sentra vaksin mini untuk warga, ” ujarnya.

Selain menikmati berbagai kuliner favorit, pengunjung bisa menikmati berbagai aktivitas lainnya seperti menikmati demo masak, mencicipi sasaran.

(DRM)

Next Post

Kejar 9. 9! Cara Cerdas Berbelanja Kebutuhan Produk Famili

Thu Sep 9 , 2021
RUPANYA pemerintah memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 dan 4 di Jawa-Bali hingga 13 September 2021. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengucapkan, keputusan dengan sejumlah pengaturan dan pelonggaran ini dilakukan seiring dengan kondisi situasi Covid-19 yang semakin baik, serta implementasi protokol kesehatan tubuh dan penggunaan Peduli Lindungi terus berjalan.