Indah Alami, Gigi Hadid Bantah Sudah Operasi Plastik

BERPROFESI jadi supermodel terkenal, Gigi Hadid dihadapkan oleh rumor tidak jelas menimpa dirinya. Salah satunya rumor terpaut penampilan tubuhnya. Seperti sebagian tinggi selebriti dunia lainnya, calon mama muda satu ini juga tidak luput dari terpaan gosip perkara operasi plastik. Ada rumor dirinya melakukan operasi plastik di bagian wajah, maka Gigi Hadid pun secara gamblang menjawabnya.

BERPERAN sebagai supermodel populer, Gigi Hadid dihadapkan oleh rumor tidak jelas mengenai dirinya. Lengah satunya rumor terkait penampilan tubuhnya.

Seperti sebagian mulia selebriti dunia lainnya, calon ibu muda satu ini juga tak luput dari terpaan gosip perkara operasi plastik. Ada rumor dirinya melakukan operasi plastik di bagian wajah, maka Gigi Hadid pula secara gamblang menjawabnya.

Ia membongkar rahasia cantiknya saat melakukan pancaran langsung di akun laman Instagram miliknya, bersama makeup artis dunia, Erin Parsons, baru-baru ini.

Pada tayangan siaran langsung tersebut, Geraham Hadid dengan tegas membantah dirinya telah mengubah bentuk wajahnya dengan melakukan operasi plastik di arah pipi. Kakak kandung model hits, Bella Hadid ini menjelaskan bentuk pipinya memang sudah alami bagaikan itu sejak ia kecil.

“Orang-orang pikir saya menyelenggarakan filler di bagian wajah, serta itulah kenapa wajah saya nyata bulat. Pipi saya sudah penuh alami sejak saya lahir, bentuknya terlihat seperti ini terutama masa bulan pekan mode. Saat itu saya sudah mengandung, dengan usia kandungan beberapa bulan, ” sahih Gigi Hadid, seperti dikutip Harpersbazaar, Sabtu (23/5/2020).

Next Post

Chef Reif Othman Malah Buka Restoran Jepang saat Pandemi Corona

Sun May 24 , 2020
PARA pelaku industri kuliner, khususnya restoran, turut merasakan dampak akibat corona. Tidak kecil restoran di berbagai negara dengan mengalami kerugian hingga bangkrut. Walaupun kondisi belum sepenuhnya normal kelanjutan dampak corona virus, seorang koki Dubai, Reif Othman, memberikan kelegaan bagi para pencinta kuliner dalam Dubai. Othman mencoba meraih peluang di tengah krisis.
Chef Reif Othman Malah Buka Restoran Jepang saat Pandemi Corona