Imutnya Glenca Chysara si Bibi Frozen Pakai Seragam SMA

MENJADI aksara antagonis di sinetron Ikatan Cinta. Pesona Glenca Chysara sebagai memang tidak kecundang dengan Amanda Manopo jadi Andin. Elsa memang sering membuat emosi penonton taat Ikatan Cinta. Menyebalkan serta jahat, membuat Elsa nampaknya menjadi musuh emak-emak.

MENJADI leter antagonis di sinetron Ikatan Cinta. Pesona Glenca Chysara sebagai memang tidak kalah dengan Amanda Manopo jadi Andin.

Elsa memang kerap membuat hati penonton setia Ikatan Nafsu. Menyebalkan dan jahat, menghasilkan Elsa nampaknya menjadi musuh emak-emak.

Nah, rani cantik ini baru saja berulang tahun yang ke-26. Meskipun sudah tidak bujang, tapi Glenca Chysara pasti imut ketika mencoba berlaku sebagai anak SMA.

Penampilan imut-imut ala Glenca dalam balutan seragam SMA. Sudah berusia 26 tahun, tapi wajah cantik serta body langsing nan jenjang Glenca bikin pesinetron yang dijuluki Tante Frozen tersebut masih cocok jadi bujang SMA ya?

Penampilan Glenca semakin elok dengan pulasan makeup flawless meng-highlight dipadukan bersama bando pink. Glenca sangat imut dengan seragam sekolah itu.

Menyuarakan Selengkapnya: 5 Potret Indah Glenca Chysara ‘Elsa’ yang Ultah ke-26, Netizen: Bidadari Surga!

(mrt)

Next Post

Sinse Ungkap Hoaks Makin Terang di Tengah Lonjakan Urusan Covid-19

Sat Jul 17 , 2021
INFLUENCER kesehatan sekaligus dokter relawan covid-19 Muhamad Fajri Adda'i membuktikan sangat prihatin dengan banyaknya hoaks terkait covid-19 yang makin marak di pusat masyarakat. Menurut dia, masa ini kondisi Tanah Tirta sedang tidak dalam iklim baik, sebab angka transmisi covid-19 makin tinggi maka membuat krisis kesehatan.