Hebat, Bocah 13 Tahun Ini Jadi Tattoo Artist

Seorang bocah perempuan berusia 13 tahun menjadi viral karena kemampuannya menjadi salah satu tattoo artist dengan paling banyak dibicarakan pada Singapura. Bocah perempuan tersebut bernama Lilith Siow & pertama kali menjadi berita utama internasional pada 2019.

Seorang bocah perempuan berusia 13 tahun menjadi viral karena kemampuannya menjadi salah satu tattoo artist yang paling penuh dibicarakan di Singapura. Bujang perempuan ini bernama Lilith Siow dan pertama kala menjadi berita utama internasional pada 2019.

Lilith dikenal masyarakat masa menghadiri Culture Cartel Exhibition di Singapura. Kala itu ia memamerkan kesigapan tangannya dalam mentato dan kemampuannya untuk bekerja di lembah tekanan.

  mentato

Sebagaimana dilansir Oddity Central, Kamis (8/4/2021), kemampuan Lilith dalam mentato mengikuti kodrat yang dimiliki sang orangtua. Bocah 13 tahun itu adalah putri Joseph Tan dari Visual Orgasm Tattoo. Ia merupakan seniman tato terkenal di Singapura dengan pengalaman lebih dari 20 tahun.

Awalnya Joseph bertanya kepada sang anak, apakah ia gandrung dengan tato dan ingin mempelajari keterampilan membuat tato sendiri. Ketika sang bujang menjawab ya, maka Joseph mulai membawa Lilith ke studio bersamanya.

Gadis muda itu mau menghabiskan akhir pekan & liburan sekolahnya dengan berkecukupan di studio tato ayahnya. Lilith mengamati ayahnya bergerak dan mengambil berbagai trik. Hanya dalam waktu enam bulan, Lilith pun jadi untuk membuat tato sah pertamanya.

Karakter pertama Lilith adalah salah satu teman ayahnya, yang membiarkan bocah tersebut memasukkan karakter kartun ke tubuhnya. Awalnya Lilith merasa mencacau, dan membutuhkan waktu sekira 90 menit untuk mengakhiri tatonya. Meski demikian Lilith sukses membuat tato yang layak.

“Awalnya aku takut. Anda mampu menghapus gambar saat Anda membuat kesalahan, tapi sejenis tato dipasang, itu selalu, ” terang Lilith.

Keyakinan Lilith tumbuh seiring berjalannya waktu, saat ini ia sudah membuat lusinan tato sejak hari mula-mula terjun ke dunia rajah artist. Namun, sang abu mengatakan bahwa ia tak akan membiarkan dirinya ditato oleh Lilith.

Meski demikian, sang ayah telah menyiapkan ruang pada tubuhnya ketika Lilith telah siap.

(DRM)

Next Post

Kutukan Willie-Koo

Thu Apr 8 , 2021
Pemenang lotere berbicara tentang meski beruntungnya mereka, namun apakah mereka tahu berpikir bahwa lotere adalah permainan kemujuran? Kebanyakan orang beriktikad bahwa memenangkan lotere adalah solusi konklusi untuk semua masalah keuangan mereka serta jawaban akhir guna semua masalah tersebut. Tetapi, dalam kaum kasus, pemenang lotere memiliki pengalaman dengan berlawanan. Meski pas […]