Hangat Euro 2020, Model Menawan Unjuk Skill Juggling Bola Bikin Terpana

EUFORIA Piala Eropa 2020 telah merambah bervariasi kalangan. Tak hanya penggila bola dari penjuru negeri, tetapi juga seorang gaya cantik. Dialah Danielle Sandhu yang terkena demam Euro 2020. Bukan sekedar mempertontonkan mengenakan jersey Timnas Inggris negara kelahirannya, model bagian itu unjuk skill-nya di men-juggling si kulit melingkar.

EUFORIA Piala Eropa 2020 telah merambah berbagai kalangan. Tak hanya penggila bola dari penjuru dunia, tetapi juga seorang model cantik.

Dialah Danielle Sandhu yang terkena demam Euro 2020. Bukan sekedar pamer mengenakan jersey Tim nasional Inggris negara kelahirannya, arketipe seksi itu unjuk skill-nya dalam men-juggling si jangat bundar.

Video tersebut dia unggah ke akun Instagram pribadinya, @daniellesandhu. “It’s Friday thennnn……🥂💃🏽😉#euros #comeonengland #happyfriday #cheers, ” tulis Danielle dengan hastag dukungan kepada Timnas Inggris.

Pada video yang telah disaksikan 9 ribu lebih pemakai Instagram, Danielle tampak indah mengenakan kaus hitam & slit skirt belahan luhur pada bagian paha. Kemudian, dia beraksi unjuk skill menimang bola dari berleha-leha kiri ke kanan sembari memegang gelas wine.

Baca Juga: Bentuk WAGs Inggris Kompak Pakai Jersey, Cantik Tiada Melayani!

Dia tahu mengontrol bola di tangan kanannya yang tak mengenai lantai sembari minum wine. cheers! Aksinya men-juggling bola tentu saja membuat netizen terkesima dan melontarkan penghargaan di kolom komentar.

“Fabulous 🙌, ” puji @misspenn***

“Superb x, ” melayani @deep1***

“You’ve got this skills babe ❤️🙌, ” komen @hollyfpmak***

“Wow! 👏👏👏😍😍😍, ” takjub @pav_dhillo***

“Your control on the ball 😩👏🏾👏🏾👏🏾 and it’s the smile for me at end 😌❤️🙌🏾, ” ujar @xtraordinary*** takjub.

Sapa Danielle Sandhu?


Danielle Sandhu merupakan model cantik kelahiran 2 Juli 1992, tak lama lagi dia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Dia sudah tampil di ajang Britain & Ireland Next Top Model Season ketujuh di dalam tahun 2013.

Model dengan gelar ahli kriminologi ini lebih lumrah dengan kehidupan amaranya. Tempat pernah menjalin asmara secara pengusaha ternama Inggris Wayne Lineker, adik dari dongeng sepak bola Inggris, Gary Lineker.

Danielle Sandhu dan Wayne Lineker sempat bertunangan pada tahun 2016. Namun, kisah cinta mereka dikabarkan telah gagal sebelum naik pelaminan.

Next Post

Georgina Rodiriguez Seksi Berbikini, Ronaldo Makin Garang Cetak Lulus di Euro 2020!

Thu Jun 24 , 2021
SOSOK Georgina Rodriguez mencuri perhatian dengan pengejawantahan seksinya saat mendukung Cristiano Ronaldo di laga Beker Eropa 2020 Portugal Vs Prancis. Namun, perempuan berbakat Latin tersebut tak cuma beraksi di stadion, namun juga Instagram selama Euro 2020 berlangsung.