Greysia Polii Ungkap Dukungan Suami Sebelum Bertanding: Aku Betul-betul Bersyukur

GREYSIA Polii mengungkap kebiasaannya bersama si suami sebelum bertanding. Felix Djimin, suaminya, selalu mendukung dan mendoakan pebulu menentang yang meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 bersama pasangannya, Apriyani Rahayu itu.

GREYSIA Polii mengungkap kebiasaannya bersama sang suami pra bertanding. Felix Djimin, suaminya, selalu mendukung dan mendoakan pebulu tangkis yang mengambil medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 bersama pasangannya, Apriyani Rahayu itu.

Greysia mengunggah kebersamaannya bersama sang suami di sebuah foto ke akun sosial media miliknya. Ketika Felix tak menemaninya di lokasi pertandingan, mereka berharap bersama melalui panggilan gambar.

“Dibalik setiap wanita hebat, ada pria hebat juga. Foto-foto ini (Day 1 – Day 6) diambil sewaktu sebelum saya masuk lapangan pertandingan dalam olimpiade kemarin. Sejak 2014 semenjak kami mulai melakukan hubungan @felixdjimin gak sudah absen untuk memimpin hamba dalam doa sebelum awak bertanding, ” tulisnya pada kolom caption.

Patuh atlet berusia 33 tarikh itu, Felix selalu berdoa untuknya baik saat dalam lapangan maupun di luar lapangan. Artinya, pasangan sejoli ini mampu mendukung utama sama lain apapun keadaannya.

“Dia gak pernah absen untuk berharap memimpinku dalam lapangan serta luar lapangan, menang ataupun kalah, hingga kini, ” sambungnya.

Menangkap Juga: Ini Sosok Suami Greysia Polii, Felix Djimin Pengusaha Perhiasan Langganan Artis

Mendapat perlakuan yang baik seperti tersebut, Greysia pun sangat mengapresiasi hal-hal yang dilakukan suaminya untuk mendukung dirinya. Ia juga menyebut bahwa ciri bersama ini merupakan tanda bahwa dia ikut “berperang” bersamanya.

“Aku benar-benar bersyukur mempunyai suami yang menjadi support system yang luar biasa supportive, penyayang, peduli dan sangat mencintaiku apa adanya. Anugerah Tuhan yang luar berpunya ketika Tuhan memberikan hidup bebas merdeka untuk menyayangi dan dicintai oleh orang lain. I love you so much baby, more than the world knows, ” jelas Greysia.

(hel)

Next Post

Tanpa Pressure Test, Thea Tersingkir untuk Kedua Kalinya sejak MasterChef Indonesia

Tue Aug 10 , 2021
Persaingan memasak MasterChef Indonesia Season 8 semakin sengit & seru untuk disaksikan. Peristiwa itu tampak pada acara episode akhir pekan kemarin, Sabtu (7/8/2021) dan Minggu (8/8/2021). Setelah di babak Sabtu peserta yang dipulangkan adalah Jenny, lalu keesokan harinya Thea yang balik tersingkir untuk kedua kalinya dari Galeri MasterChef Nusantara Season 8.