Google Bakal Gantikan Layanan Duo dengan Meet?

JAKARTA – Selama beberapa tahun, Google berusaha untuk menciptakan aplikasi video call. Google kini memiliki Duo dan Meet. Perusahaan tampaknya akan berfokus pada salah satu dari kedua layanan itu. Dikutip Ubergizmo, Google berencana untuk menggantikan Duo dengan Meet. Apabila ini benar-benar terjadi, maka Duo akan hilang dan Google hanya akan memiliki satu platform video call,…

JAKARTA – Selama beberapa tahun, Google berusaha untuk menciptakan aplikasi video call. Google kini memiliki Duo dan Meet. Perusahaan tampaknya akan berfokus pada salah satu dari kedua layanan itu.

Dikutip Ubergizmo, Google berencana untuk menggantikan Duo dengan Meet. Apabila ini benar-benar terjadi, maka Duo akan hilang dan Google hanya akan memiliki satu platform video call, yakni Meet,

Sekadar informasi, Duo dan Meet melayani dua jenis pengguna yang berbeda. Duo lebih berfokus pada pengguna biasa, sedangkan Meet lebih ditujukan untuk pengguna perusahaan.

Baca juga: Mengenal Istilah NFC pada Smartphone Android

Google tampaknya ingin membuat platform terpadu yang dapat digunakan baik untuk perusahaan maupun pengguna biasa, seperti Zoom yang digunakan untuk bersenang-senang sekaligus digunakan untuk bisnis dan profesional.

Belum diketahui pasti kapan ini akan terjadi, tetapi tampaknya sudah ada tanda-tanda bahwa ini sedang dikerjakan. Baru-baru ini, Google mengintegrasikan Meet dengan Gmail.

(ahl)

Loading…

Next Post

Pandemi Covid-19, Yuk Ajarkan Anak Melukis dan Menggambar

Mon Aug 17 , 2020
MENGEMBANGKAN kreativitas anak di tengah pandemi Covid-19 sangat dibutuhkan. Meski di rumah saja, orangtua bisa mendampingi anak-anak belajar dengan cara menyenangkan. Tahukah Moms, berdasarkan penelitian menggambar, mewarnai dan melukis secara manual di atas kertas dipercaya banyak manfaatnya. Mulai membantu mengurangi kecemasan, membantu daya ingat, hingga kembali meningkatkan kreativitas.
Pandemi Covid-19, Yuk Ajarkan Anak Melukis dan Menggambar