Gaya Mewah Amanda Manopo Bertemu Ayah, Pakai Jam Lengah Rp267 Juta!

ARTIS cantik Amanda Manopo hadir menarik saat bertemu secara ayah Ramon Gauna Lugue, dan kedua saudara perempuan kandungnya. Mereka terlihat sentosa, dan harmonis. Sosok abu bintang sinetron Ikatan Kasmaran tersebut memang jarang terekspos. Ketika bertemu, Amanda Manopo dan ayahnya kompak menggunakan outfit luxury, Berikut potretnya seperti dikutip dari Instagram @fashionamandamanopo.

ARTIS cantik Amanda Manopo tampil menarik saat bersemuka dengan ayah Ramon Gauna Lugue, dan kedua ahli perempuan kandungnya. Mereka terlihat bahagia, dan harmonis.

Sosok ayah kartika sinetron Ikatan Cinta tersebut memang jarang terekspos. Masa bertemu, Amanda Manopo & ayahnya kompak mengenakan outfit luxury, Berikut potretnya seperti dikutip dari Instagram @fashionamandamanopo.

Jaket Rp22, 6 juta dan jam tangan Rp267 juta


Pemeran Andin di teater Ikatan Cinta ini, mengenakan GG Jacquard Rainbow Appliquè Track Jacket koleksi dibanding Gucci. Dibanderol £1, 125 atau setara dengan Rp22, 631, 805. Manda mencantumkan jaket rainbownya itu dengan celana jeans panjang, dan sadal.

Ia juga memakai jam tangan yang tak kalah mewah. Steal and Gold Submariner Date Watch Blue Bezel Blue Dial, koleksi dibanding Rolex. Dibanderol USD18, 395 atau setara dengan Rp267, 077, 005.

“Harganya bisa beli mesin, ” kata @ri****.

Baca Juga: Heboh Gaya Amanda Manopo Pakai Sandal Slop, Netizen: Harganya Melebihi UMR

Sandal Rp12 Juta


Selanjutnya, ayah Manda memakai barang branded. Ia memakai Mesh Drawsting Kondominium Sandals koleksi dari Gucci. Dibanderol USD890, setara dengan Rp12, 622, 158.

Ramon memadukan sandalnya dengan outfit kasual, serupa kaus, jaket, dan topi.

“Keren sandalnya daddy, ” kata @li*****.

(hel)

Next Post

Dianggap Pressure Test Paling Membatalkan, Dani Jadi Orang Ke-2 yang Pulang

Sat Jun 12 , 2021
ADA enam sebab delapan kontestan MasterChef Nusantara yang harus membuktikan diri di Pressure Test. Itu adalah Yogi, Wita, Anak, Brian, Olivia, dan Dani. Pada Pressure Test kala ini, keenam kontestan memiliki tantangan limited utensils, metode terbatas, yang memiliki periode 60 menit.